27 C
Sidoarjo
BerandaJatimHukum KriminalGemar Remas Payudara Wanita di Jalan, Pria yang Baru Nikah Ini Ditangkap...

Gemar Remas Payudara Wanita di Jalan, Pria yang Baru Nikah Ini Ditangkap Polisi Ngawi #hukrim

Ngawi (PortalSidoarjo.com) – Seorang pemuda asal Desa Winong, Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur ditangkap Polsek Paron di kediamannya. ialah Anjas Nugroho Jati (25), dia diamankan di kantor Polsek Paron disebabkan diduga jadi pelaku begal payudara terhadap kaum hawa yang melintas di kawasan Jalan Raya Paron Jogorogo serta beberapa wilayah lain. Kendaraan terduga pelaku yang dipergunakan untuk beraksi turut diamankan polisi.

Kejadian berawal saat salah satu korban berinisial IF (21) warga Kecamatan Paron, Ngawi hendak pulang dari arah Paron menuju ke arah Jogorogo pada, Jumat (27/5/2022) sekitar pukul 12.00 WIB. Sesampainya di jalan Paron Jogorogo masuk Desa Teguhan, Paron, Ngawi, pelaku memepet korban menggunakan kendaraan Yamaha Vixion merah nopol AE 3170 KX. Kemudian, pelaku meremas payudara korban.

Korban yang tak terima pun pengejar pelaku serta sempat mengingat jelas nomor kendaraan pelaku. Sayangnya, pelaku langsung kabur. Keesokan harinya, korban pun langsung melapor ke Polsek Paron.

Kapolsek Paron AKP Suyitno membenarkan kejadian tersebut. Berbekal dari warna serta nomor kendaraan Anjas, polisi langsung melakukan kroscek dengan Samsat Ngawi. Dari data tersebut didapati kalau pemilik kendaraan ialah warga Winong Kedunggalar, Ngawi yang ternyata ialah ayah Anjas. Pun, saat kejadian ayah Anjas membenarkan kalau motor itu dipergunakan oleh putranya.

“serta saat itu terduga pelaku ini berada di rumah serta kemudian kami amankan tanpa perlawanan. Dia mengakui kalau memang menggunakan kendaraan milik ayahnya. Kemudian, dari hasil pemeriksaan dia mengakui perbuatannya. Katanya hanya iseng atau sekadar menggoda kaum hawa yang jadi korbannya,” kata Suyitno pada PortalSidoarjo.com, Sabtu (28/5/2022).

Suyitno menyebut kalau Anjas sudah memiliki istri serta baru menikah beberapa bulan lalu. Pun, hanya sekadar ingin menggoda korban menurut pengakuannya. Dari keterangannya pada polisi, Anjas sempat melakukan tindakan tak terpuji itu di beberapa lokasi. tetapi, Suyitno masih akan memastikan berapa lokasi Anjas melakukan kejahatan itu.

“Kami mengimbau pada kaum hawa khususnya yang berkendara sendiri di tempat sepi baik malam atau siang hari supaya selalu waspada. Jika tidak yakin berkendara sendiri lebih baik minta diantar,” imbau Suyitno. [fiq/but]

Sumber -> Beritajatim.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x