26 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaPatroli perbankkan anggota polsek taman edukasi kamtibmas satpam guna tingkat keamanan

Patroli perbankkan anggota polsek taman edukasi kamtibmas satpam guna tingkat keamanan

POLRESTA SIDOARJO – Ajun Inspektur Polisi Dua(Aipda) Alfiantono Anggota Samapta Polsek Taman Polresta Sidoarjo melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas di jalur dalam wilayah hukum Polsek Taman Polresta Sidoarjo guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti pencurian, penipuan maupun tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Taman Polresta Sidoarjo.
Kegiatan patroli ini di laksanakan dengan sasaran tempat keramaian seperti SPBU, Perbankkan/ATM Center, minimarket, serta perumahan atau pemukiman warga. Disela-sela pelaksanaan patroli Aipda Alfiantono berhenti sejenak untuk memberikan himbauan security serta warga yang ditemui di Bank Mandiri, Ngelom Kec.Taman Kab. Sidoarjo,Selasa, (17/10/2023).

Patroli ini dilaksanakan anggota Polsek Taman secara rutin baik pagi maupun malam hari dengan target untuk menciptakan public trust warga pada Polri. Sehingga memudahkan penyampaian informasi serta terjalin komunikasi yang baik antar Polri serta warga masyarakat.
“Jangan ragu untuk menghubungi Kepolisian apabila ada hal-hal yang mencurigakan,” kata Aipda Alfiantono pada security Bank yang bertugas pada hari itu.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Alfiantono juga menyampaikan himbauan pada Security serta warga supaya tetap berhati-hati serta waspada terhadap situasi yang ada di lingkungan sekitarnya.
“Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat serta kesempatan, jangan sampai kita lengah serta memberi kesempatan pada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita”, jelas Aipda Alfiantono.

Dengan adanya patroli dialogis ini dapat menciptakan sinergitas antara anggota Kepolisian dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman serta kondusif.

Sumber : Tribratanews

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x