26 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwajaga kamtibmas selalu kondusif bhabinkamtibmas trosobo aktif patroli sambang desa

jaga kamtibmas selalu kondusif bhabinkamtibmas trosobo aktif patroli sambang desa

POLRESTA SIDOARJO – Upaya jaga kamtibmas selalu kondusif serta aman serta untuk mengetahui situasi serta kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Seperti yang di lakukan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Taman Polresta Sidoarjo, Aipda Alfiantono demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah Binaanya, terus melakukan upaya seperti sambang serta dialogis guna memberikan himbauan-himbauan di Desa Trosobo Kec. Taman Kab. Sidoarjo, Selasa (17/10/2023).

Kegiatan sambang warga binaan serta dialog tersebut menurut personel sangat penting serta efektif dapat bertemu langsung dengan warganya sehingga dapat menemukan informasi-informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi kamtibamas.

Personel Bhabinkamtibmas, pada warga binaan untuk segera melaporkan pada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkunganya. Kegiatan sambang warga serta dialog yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman serta nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaanya.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman serta mengurangi serta meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas” jelasnya.

Sumber : Tribratanews

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x