26 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaBhabinkamtibmas krembangan patroli desa sapa anak sekolah beri himbauan bullying

Bhabinkamtibmas krembangan patroli desa sapa anak sekolah beri himbauan bullying

Polresta Sidoarjo – Berbagai kasus kekerasan yang melibatkan pelajar kerap beredar di media sosial (medsos), termasuk kasus bullying atau perundungan membuat masyarakat resah termasuk semua orang tua, menyikapi hal tersebut Bhabinkamtibmas Krembangan Polsek Taman Polresta Sidoarjo Aiptu I Made melakukan pendekatan pada pelajar, seperti terlihat saat menyambangi anak sekolah MI Krembangan yang sedang beristirahat bersama di Halaman Sekolah desa krembangan Kec. Taman, Selasa (17/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Krembangan memberikan himbauan supaya menanamkan kedisiplinan pada anak anak, tanamkan sejak dini supaya tidak takut pada Polisi, berikan keteladanan supaya senantiasa berbakti pada orang tua, selain itu sosialisasikan terkait prilaku atau tindakan bullying yang tidak boleh dilakukan, diharapkan anak – anak untuk rajin belajar, tidak mencari musuh, tapi perbanyaklah teman, apabila terjadi permasalahan dengan teman supaya tidak terpancing emosi serta segera laporkan pada guru, pesannya.

Diharapkan dengan himbauan ini dapat mengantisipasi adanya aksi Bullying atau perundungan pada sesama siswa, ucap Aiptu I Made.

Sumber : Tribratanews

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x