30 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaYakob Sayuri Ungkap Satu Kendala Timnas Indonesia #Timnas

Yakob Sayuri Ungkap Satu Kendala Timnas Indonesia #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Salah satu pemain timnas Indonesia, Yakob Sayuri, mengungkap satu kendala selama pemusatan latihan (TC) di Turki. Dia bilang kalau cuaca jadi salah satu adangan, meski mulai dapat menyesuaikan diri.

Seperti diketahui, skuat Garuda akan menatap Piala Asia 2023 mulai Januari mendatang. Mereka akan memulai pertarungan dengan langsung hadapi Irak pada 15 Januari 2024, baru lawan Vietnam, serta terakhir hadapi Jepang pada penyisihan Grup D Piala Asia 2023 yang digelar di Qatar.

Untuk persiapkan menatap turnamen akbar tersebut, timnas Indonesia mempersiapkan diri di Turki. Yakob Sayuri sendiri mengaku ada kendala dalam beradaptasi dengan cuaca di Turki, tapi lama kelamaan dia dapat menyesuaikan dengan baik.

“Kalau kendala, mungkin adaptasi cuaca, di Indonesia panas, di sini dingin, tetapi saya dapat mulai dapat menyesuaikan dengan baik,” ungkap Yakob Sayuri.

Yakob Sayuri Cerita Beratnya Latihan di Turki
Yakob pun cerita terkait beratnya latihan timnas Indonesia selama di Turki. “Latihan pagi ini fokus core, untuk penguatan perut, antusias teman-teman hari ini sangat semangat untuk menjalani latihan,” beber pemain PSM Makassar tersebut.

“Kondisi saya sangat baik setelah bergabung di TC dengan latihan yang diberikan oleh head coach, sangat siap untuk menghadapi Piala Asia nanti,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x