29 C
Sidoarjo
BerandaJatimHukum KriminalDoa Bersama untuk Teddy Minahasa, Kades di Pasuruan: Biar Beliau Dijauhkan dari...

Doa Bersama untuk Teddy Minahasa, Kades di Pasuruan: Biar Beliau Dijauhkan dari Fitnah

Pasuruan (PortalSidoarjo.com) – Rumah masa kecil mantan Kapolda Sumatra Barat Irjen Pol Teddy Minahasa tertutup rapat. Rumah yang saat ini ditempati oleh orang tuanya berada di Kecamatan Panggung, Kota Pasuruan. Setelah ramai pemeritaan soal Irjen Teddy yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus narkoba, rumah itu tertutup rapat.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Roma, salah satu tetangga orangtua Teddy. “Sudah sejak kemarin pintu rumahnya tertutup rapat. Padahal sebelumnya selalu terbuka serta terlihat ada aktivitas di dalam rumah,” katanya, Sabtu (15/10/2022).

Tak hanya itu, saat ini rekan Teddy yang sebelumnya merayakan kenaikan pangkatnya sedang menggelar doa bersama. Doa bersama ini dilakukan di Taman Ria Suropati (TRS) yang terletak di Desa Ranggeh, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan.

tetapi dalam kegiatan ini dilakukan secara tertutup serta dihadiri oleh sahabat semasa duduk di bangku sekolah. Semua alumni yang mengadakan doa bersama tidak mau berkomentar. “Benar ada doa bersama untuk mendoakan beliau. Semoga dijauhkan dari fitnah,” jelas Kades Ranggeh, Taufik.

Diketahui TRS merupakan aset dari Teddy Minahasa serta sudah dibangun sejak tahun 2015. TRS juga pernah menjadi saksi saat Teddy dikukuhkan menjadi Ketua Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

Teddy Minahasa ialah Jenderal polisi bintang dua. Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Teddy Minahasa batal jadi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur (Jatim) disebabkan kesandung kasus narkoba. Teddy Minahasa kini ditahan atau ditempatkan di tempat khusus, setelah terbukti sebagai terduga pelanggar, dalam kaitannya dengan peredaran narkoba.

Polisi terkaya versi Laporan Harta Kekeyaan Penyelenggara Negara (LHKPN) serta mantan Kapolda Sumatra Barat (Sumbar) itu, diduga menjadi bagian jaraingan dari peredan narkoba. [ada/suf]

window.fbAsyncInit = function() {
FB.init({
appId : ‘123312231068576’,
autoLogAppEvents : true,
xfbml : true,
version : ‘v4.0’
});
};

(function(d, s, id){
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) {return;}
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src = “https://connect.facebook.net/en_US/sdk.js”;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Sumber -> Beritajatim.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x