26 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaTimnas U-20 Indonesia Kaget Latihan Di Qatar #Timnas

Timnas U-20 Indonesia Kaget Latihan Di Qatar #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Timnas U-20 Indonesia mengaku kaget dalam latihan di Qatar. Mereka merasa kalau segalanya saat latihan di Aspire Academy, Qatar, sangat menunjang para pemain.

Seperti diketahui, timnas U-20 Indonesia ini diproyeksikan untuk lolos ke putaran final Piala Dunia U-20 2025 di Chile. Untuk meraih tiket ke ajang tersebut, anak asuh Indra Sjafri tersebut minimal harus mencapai semifinal Piala Asia U-20 2025.

Nah, saat ini skuat Garuda MUda sedang melakoni TC di Aspire Academi. Para pemain pun mengaku kaget disebabkan mendapatkan fasilitas yang begitu mumpuni selama di sana.

“Alhamdulillah selama di Qatar ini kita dapat fasilitas bagus, hotel bagus, kita juga dapat makanan dengan gizi yang baik. Waktu istrahat kami juga sangat baik. Untuk lapangan juga saya rasa ini standar internasional juga, jadi saya rasa semuja pemain juga senang dengan fasilitas ini,” kata pemain timnas U-20 Indonesia, Iqbal Gwijangge.

“Karenanya saya rasa pemain juga dapat memberikan (kemampuan) yang terbaik disebabkan kami mendapatkan kualitas tidur (istirahat) yang bagus, makan bagus, serta lapangan latihan juga bagus,” sambung dia.
Timnas U-20 Indonesia Fokus Latihan Fisik

Timnas U-20 Indonesia, kata Iqbal Gwijangge, mengaku sedang fokus latihan fisik di Qatar. Dia bilang kalau latihan fisik ini sangat berguna buat perkembangan para pemain.

“Tadi kita ada power training yang saya rasa sangat bagus sekali untuk pemain, untuk menambah power serta stamina kita, otot serta daya tahan tubuh. Besok kita hanya ada taktikal tim disebabkan di hari kamis kita ada internal game. serta saya rasa kondisi pemain sudah bagus semua, tapi mungkin ada beberapa yang sedikit sakit disebabkan latihan yang berat,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x