30 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaShin Tae-yong Tetap Pada Janjinya: Saya Berani serta Optimistis! #Timnas

Shin Tae-yong Tetap Pada Janjinya: Saya Berani serta Optimistis! #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku akan tetap pada janjinya, membaw tim melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Dia mengaku selalu optimistis serta berani menebus janjinya.

Seperti diketahui, skuat Garuda akan menatap Piala Asia 2023 mulai Januari mendatang. Mereka akan memulai pertarungan dengan langsung hadapi Irak pada 15 Januari 2024, baru lawan Vietnam, serta terakhir hadapi Jepang pada penyisihan Grup D Piala Asia 2023 yang digelar di Qatar.

Nah, Shin Tae-yong sendiri berjanji dengan mematok target lolos ke babak 16 besar turnamen akbar sepak bola se-Asia tersebut. Pelatih asal Korea Selatan tersebut mengaku takkan mengubah janjinya tersebut. Dia berharap dapat membawa timnas Indonesia lolos dari Grup D.

“Menghadapi Piala Asia nanti, Saya tetap berani serta optimistis, disebabkan saya melihat para pemain sangat bekerja keras, dengan itu pasti akan dapat mewujudkan target yang kita inginkan,” ungkap Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong Akui Pemain Timnas Indonesia Kelelahan
Shin mengakui, porsi latihan yang diterapkannya dalam pemusatan latihan (TC) di Turki membuat para pemain timnas Indonesia kelelahan. Memang, dia menerapkan latihan fisik yang keras supaya pemain Indonesia dapat tampil enerjik di Piala Asia.

“tetapi pasti juga mereka merasa lelah serta pegal, disebabkan sampai sebelum berangkat ke Qatar, saya membuat jadwal atau program latihan selama di Turki dengan intensitas tinggi,” tuntas dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x