26 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaKondisi Pemain Timnas Indonesia Bikin Tim Pelatih Putar Otak #Timnas

Kondisi Pemain Timnas Indonesia Bikin Tim Pelatih Putar Otak #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Kondisi pemain timnas Indonesia bikin tim pelatih saat ini memutar otaknya. Salah satunya yang dilakukan pelatih fisik, Shin Sang-gyu, yang dalam waktu singkat harus tingkatkan performa para pemain.

Pada sesi latihan Selasa, 26 Desember waktu Turki, para pemain timnas Indonesia memang difokuskan pelatihan fisik. Latihan gym dibagi menjadi beberapa bagian yang berfokus untuk penguatan otot pemain. Pelatih fisik tim, Shin Sang-gyu mengatakan, ada beberapa jenis latihan untuk gym.

Dalam waktu yang singkat ini, Shin Sang-gyu tak memungkiri harus putar otak meningkatkan power para pemain timnas Indonesia. Salah satu cara yang dia lakukan ialah memperkuat otot-otot kecil pemain Garuda.

“Salah satunya ialah memperkuat otot-otot kecil. Dalam waktu yang diberikan ini, kami memaksimalkannya, supaya dapat hasil yang sempurna,” kata Shin Sang-gyu.

“Dalam waktu singkat ini, memang sulit juga untuk meningkatkan powernya langsung, tetapi memang otot-otot kecil yang dikembangkan, akan berdampak ke stamina pemain sekarang,” tambah dia.
Fisik Pemain Timnas Indonesia Sangat Kurang

Shin menyebutkan kalau para pemain timnas Indonesia punya fisik yang jauh dari kata bagus. tetapi, inilah tugasnya meningkatkan stamina pemain dalam waktu singkat,

“Saat ini stamina mereka sangat kurang, penguatan ini sangat penting. Tetapi pemain punya potensi baik, maka dari itu kita latihan gym terus menerus,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x