26 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaJustin Hubner Bikin Pemain Timnas Indonesia Tenang #Timnas

Justin Hubner Bikin Pemain Timnas Indonesia Tenang #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Hadirnya Justin Hubner di lini pertahanan timnas Indonesia bikin pemain lain tenang. Kiper timnas, Muhammad Riyandi, yakin pertahanan Indonesia akan kian sukar dijebol dengan hadirnya sang pemain.

Seperti diketahui, setelah menyelesaikan proses naturalisasinya, pemain Wolverhampton Wanderers tersebut memang diprediksi akan langsung lakoni debutnya di Piala Asia 2023. Sebab, nama sang pemain masuk dalam daftar yang dibawa Shin Tae-yong ke turnamen tersebut.

Hadirnya Justin Hubner sendiri bikin Muhammad Riyandi tenang. Justin bersama sederet pemain keturunan bikin lini pertahanan Indonesia tenang ketika menghadapi Jepang, Irak, serta Vietnam.

“Target pribadi yang pasti dapat memberikan yang terbaik serta ya syukur-syukur dapat dipasang apa gimana. Tapi yang pasti dapat memberikan terbaik di latihan,” kata Riyandi.

“Kita tahu dapat dibilang grup berat ya serta tapi kita percaya kita dapat, disebabkan kita lihat sesuatu yang sekarang juga bagus bagus semua pemain. Apalagi ada tambahan pemain lagi seperti Hubner ya kita optimis ini,” tambah dia.
Justin Hubner dkk Juga Butuh Doa
Riyandi, Justin Hubner, serta pemain timnas Indonesia lainnya juga membutuhkan doa supaya dapat mendapatkan hasil terbaik di Piala Asia 2023. Dia juga berharap ada suporter Indonesia yang hadir mendukung ke Qatar.

“Ya berharap nanti suporter banyak yang datang juga ke stadionnya. disebabkan itu juga membantu kita juga untuk bermain lebih semangat lagi serta dapat memberikan yang terbaik,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x