27 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaThom Haye Beri Kode Keras Bela Timnas Indonesia #Timnas

Thom Haye Beri Kode Keras Bela Timnas Indonesia #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Salah satu pemain keturunan, Thom Haye, memberikan kode kerasnya membela timnas Indonesia pada ajang internasional. Hal itu setelah dia mengunggah foto kakek serta neneknya yang berasal dari Indonesia.

Seperti diketahui, belakangan muncul nama Thom Haye yang kabarnya juga akan diproses oleh PSSI supaya dapat bela timnas Indonesia tahun depan. Namanya bahkan disebut-sebut saat ini sedang dalam proses pemerintah Indonesia.

Nah, Thom Haye sendiri baru saja membagikan foto kakek serta neneknya yang berasal dari Indonesia. Diketahui, neneknya berasal dari Sulawesi Utara, sedang kakeknya dari Solo. Pemain SC Heerenven tersebut menuliskan sebuah kalimat ketika mengunggah foto neneknya, lalu tak berselang lama foto kakek serta neneknya pada unggahan berikutnya.

“Orang yang kita cintai, tidak pernah benar-benar meninggalkan kita,” tulis dia tepat pada Hari Natal, 25 Desember 2023.

Kedatangan Thom Haye Dinantikan Shin Tae-yong
Sebelumnya, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong bersuara soal rencana naturalisasi Thom Haye serta Maarten Paes. Dia bilang kalau selama pemain punya darah Indonesia, kenapa tidak?

“Pemain-pemain itu ada darah Indonesia, kalau dapat membentuk skuat tim lebih baik, kenapa enggak? Jangan pernah ada yang memakai standar, kita hatus bekerja sama serta berusaha sama sama, apalagi punya darah Indonesia. Ini proyek yang sedang dijalani Erick Thohir dengan target yang sangat baik untuk Indonesia. Jadi lihat saja situasinya ke depan seperti apa,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x