26 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaTimnas Indonesia Akan Kedatangan 2 Pemain Naturalisasi Lagi, Penyerang serta Gelandang #Timnas

Timnas Indonesia Akan Kedatangan 2 Pemain Naturalisasi Lagi, Penyerang serta Gelandang #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Timnas Indonesia akan kedatangan dua pemain naturalisasi lagi. Ketum PSSI, Erick Thohir, menyebut kalau dua pemain itu berposisi sebagai penyerang serta gelandang.

Memang, belakangan PSSI di bawah pimpinan Erick Thohir main senyap. Beberapa kali, publik sepak bola Indonesia diberikan kejutan terkait pemain naturalisasi. Mulai dari hadirnya nama Jay Idzes, sampai yang terbaru soal dilanjutkannya proses naturalisasi Justin Hubner supaya dapat bela timnas Indonesia.

Berarti kini tengah ada tiga pemain yang sedang dalam proses naturalisasi untuk membela timnas Indonesia. Selain Jay Idzes serta Justin Hubner, ada pula Nathan Tjoe-A-On. Malahan, Erick menyebut akan ada tambahan lagi.

“Kami proses naturalisasi Hubner, Idzes serta Nathan. Ada dua nama lagi yang kita bicarakan. Satu penyerang serta satu pemain tengah,” beber Erick Thohir di sela acara Konser Pesta Bola Dunia 2023

Belum dapat Bocorkan Pemain Naturalisasi Baru buat Timnas Indonesia

Akan tetapi, Erick pun belum dapat membocorkan soal sosok calon dua pemain naturalisasi baru buat Indonesia tersebut. Intinya, kata dia, semuanya masih dalam proses supaya dapat segera membela skuat Garuda, maka dipercepat.

“Tunggu dulu tapi, saya tidak dapat bocorin sebelum kesepakatan,” tuntas mantan presiden Inter Milan tersebut.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x