26 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaRESMI! Naturalisasi Justin Hubner Dilanjutkan PSSI Bahkan Tinggal Disumpah! #Timnas

RESMI! Naturalisasi Justin Hubner Dilanjutkan PSSI Bahkan Tinggal Disumpah! #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Naturalisasi Justin Hubner, secara resmi akan dilanjutkan oleh PSSI. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, melalui akun media sosial pribadinya.

Seperti diketahui, nama pemain Wolverhampton Wanderers itu sebenarnya sempat membela timnas U-20 Indonesia yang diproyeksikan buat Piala Dunia U-20 2023. tetapi, ketika turnamen itu tak jadi digelar di Indonesia, naturalisasi dia menguap serta batal.

Padahal, dua nama lainnya yang jua diproyeksikan untuk turnamen itu, yakni Ivar Jenner serta Rafael Struick, melanjutkan proses naturalisasi bahkan sudah debut bersama timnas Indonesia. Kini, naturalisasi Justin Hubner pun dikonfirmasi akan dilanjutkan.

“Setelah pembicaraan lebih lanjut, proses naturalisasi salah satu pemain kelahiran Belanda yang memiliki darah keturunan Indonesia, Justin Quincy Hubner, sudah masuk tahap akhir,” tulis Erick Thohir dalam akun Instagram pribadinya.

Justin Hubner Tinggal Disumpah Saja
Erick juga melanjutkan kalau kin Justin Hubner tinggal diambil sumpahnya saja untuk memperoleh status Warga Negara Indonesia. Jelas ini merupakan kejutan disebabkan PSSI tampaknya main senyap terkait Justin.

“Selanjutnya tinggal menunggu keputusan Presiden serta pengambilan sumpah kewarganegaraan Republik Indonesia. Semoga semua tahapan akan berjalan dengan lancar demi memajukan sepak bola tanah air,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x