28 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaErick Thohir pada Pemain Swansea: Kita Akan Berjuang Untuk Piala Asia! -...

Erick Thohir pada Pemain Swansea: Kita Akan Berjuang Untuk Piala Asia! – Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen – Football5star.com #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Ketum PSSI, Erick Thohir, mengindikasikan kalau akan segera menaturalisasi bek Swansea City, Nathan Tjoe-A-On. Bahkan, Erick pun menyebut kalau diharapkan sang pemain dapat sama-sama bawa timnas Indonesia berjaya di Piala Asia.

Seperti diketahui, nama Nathan memang belakangan menjadi buah bibir. Hal itu setelah dia menyatakan bersedia untuk membela Indonesia dalam karier internasionalnya. Diketahui, pemain berposisi bek itu memiliki darah Indonesia dari sang kakek yang asalnya Semarang.

Pelatih Shin Tae-yong sendiri mengaku sudah tahu kalau Nathan Tjoe-A-On ingin membela timnas Indonesia. Dia pun mengatakan kalau sangat terbuka bila mantan pemain Excelsior tersebut mau masuk ke dalam skuatnya di timnas Indonesia.

Nah, sang pemain pun sudah berada di Indonesia. Dalam unggahan Instagram Erick Thohir, dia tampak menyaksikan kemenangan 6-0 timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam, 12 Oktober kemarin di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Ini ada bintang masa depan kita juga, Nathan, mainnya juga di Liga Inggris, jadi terima kasih atas kepercayaannya pada Indonesia. Kita akan berjuang untuk Piala Asia serta Piala Dunia 2026,” kata Erick dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya.
Erick Thohir Tanya Posisi Sang Pemain

Erick pun sempat bertanya terkait posisi favorit bek berusia 21 tahun tersebut. Nathan pun bilang kalau dirinya acap bermain sebagai bek sayap.

“Ya tapi di bagian sayap, gelandang tengah kurang begitu, tapi bek tengah lebih memungkinkan,” tuntas dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x