30 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaRizky Ridho Masih Lapar Di Timnas #Timnas

Rizky Ridho Masih Lapar Di Timnas #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Bek Persija Jakarta, Rizky Ridho, mengaku masih lapar bersama tim nasional. Hal itu setelah dia tak mau terlalu euforia Selesai mengantarkan timnas U-23 Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024.

Seperti diberitakan sebelumnya, timnas U-23 Indonesia berhasil melangkah ke putaran final Piala Asia U-23 2024. Hal itu setelah Indonesia berhasil menundukkan Turkmenistan, dua gol tanpa balas di Stadion Manahan, Solo, Selasa (12/9/2023). Ini menjadi kali pertama bagi Indonesia dapat bermain dalam putaran final Piala Asia U-23, dalam lima penyelenggaraannya.

Rizky Ridho boleh dibilang menjadi salah satu sosok penting. Selain jadi kapten, dia dengan solid mampu mengawal pertahanan Indonesia dengan baik. Bahkan, dalam dua laga di Grup K, Indonesia tanpa kejebolan dengan dia di lini belakang.

“Alhamdulillah kami lolos ke Piala Asia U-23. Semua dapat terjadi disebabkan satu tim sudah bekerja keras,” kata Rizky Ridho dalam laman resmi Persija.

Rizky Ridho Sebut Ini Baru Permulaan

Bek kelahiran Surabaya 21 tahun lalu itu menekankan bahwa dirinya masih lapar. Dia mengaku harus lebih siap untuk menghadapi negara-negara yang lebih kuat dalam pentas Asia di Qatar 2024.

“Lolosnya kami ini baru permulaan saja. Jadi masih banyak tantangan ke depannya. Tentu kami harus siap untuk Piala Asia tahun depan,” tutup Rizky Ridho.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x