33 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaLuis Milla Puji Shin Tae-yong Setinggi Langit #Timnas

Luis Milla Puji Shin Tae-yong Setinggi Langit #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memuji habis Shin Tae-yong yang dinilainya punya kualitas bagus. Hal itu dia ungkapkan ketika mengetahui dua pemainnya dipanggil oleh Shin ke timnas U-20 Indonesia.

Seperti diketahui, Shin memang menjadi penerus bagi Milla yang sebelumnya juga merupakan nakhoda Indonesia. tetapi bedanya, Shin menangani tiga timnas sekaligus. Sedang, Milla hanya dua, yakni senior serta U-23.

Nah, pelatih asal Spanyol itu tak segan melempar pujian pada Shin Tae-yong. Hal itu dia utarakan saat dua pemainya, yakni Kakang Rudianto serta Robi Darwis dipercaya masuk skuat timnas U-20 dalam kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Menurutnya, Shin sangat kompeten dengan para pemain muda.

“Saya yakin mereka juga akan berkembang disebabkan memiliki pelatih asal Korea yang sangat bagus, yang telah bekerja dengan sangat baik bersama para pemain muda. Sekarang, kami memiliki Ferdiansyah. Satu lagi tambahan pemain untuk tim serta tentu akan menjadi satu hal yang bagus buat kami,” ungkap Luis Milla dikutip laman resmi Persib.
Luis Milla Bangga

Milla sendiri bangga Kakang serta Robi dapat masuk timnas U-20. Menurutnya, Persib Bandung sebagai tim besar sudah seyogyanya acap mengirim pemainnya untuk membela negara. Menurutnya hal ini harus menjadi sebuah tradisi.

“Penting bagi Persib yang merupakan sebuah tim besar untuk dapat berkontribusi pada Timnnas untuk membangun citra serta jaga tradisinya. Penting juga bagi mereka (Kakang & Robi) dapat berada di sana untuk mengembangkan kemampuan serta meningkatkan kepercayaan dirinya,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x