29 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaShin Tae-yong Selalu Hormati Azan #Timnas

Shin Tae-yong Selalu Hormati Azan #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong mengaku memang selalu menghormati azan saat memimpin latihan para pemain timnas Indonesia. Hal itu menurut dia sebagai bentuk menghargai agama pemain.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Shin Tae-yong sempat disorot disebabkan menghentikan latihan timnas U-19 Indonesia saat azan Magribh berkumandang. Padahal, awalnya para pemain tengah serius menjalankan porsi latihan yang diberikan Shin.

Nah, pelatih Shin Tae-yong pun tak memungkiri kalau hal itu sudah biasa dalam latihan timnas Indonesia di berbagai kelompok usia. Hal itu dilakukan untuk menghormati agama pemain.

“Memang selalu begitu selama ini, kalau ada azan dihentikan latihan 1-2 menit sampai selesai (azan), itu salah satu cara untuk menghargai agama pemain,” ungkap Shin Tae-yong pada awak media.
Shin Tae-yong Belum Tentukan Skuat Final Timnas U-19

Shin mengaku sampai saat ini belum menentukan skuat final untuk timnas U-19 Indonesia buat Piala AFF U-19 2022. Dia masih menunggu pemain membuktikan kualitasnya dalam uji coba. Dia juga belum bicara terkait kriteria pemain yang diinginkannya untuk main di turnamen tersebut.

“Sampai saat belum tau apa-apa disebabkan kami melihat performa pemain, mungkin 30 (Juni) baru dapat ditentukan 23 pemain inti seperti apa. Sebenarnya tidak dapat dikatakan (soal kriteria pemain timnas U-19), pemain masih muda, harus dapat menyesuaikan,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x