30 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaShin Tae-yong Girang Bersaing Dengan Park Hang-seo serta Kim Pan-gon Di Piala...

Shin Tae-yong Girang Bersaing Dengan Park Hang-seo serta Kim Pan-gon Di Piala Asia 2023 #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong girang dua rekan senegaranya, Park Hang-seo serta Kim Pan-gon sukses membawa timnya masing-masing ke Piala Asia 2023. Dia pun menyebut kalau pelatih asal Korea Selatan disambut baik di Asia Tenggara.

Seperti diketahui, Shin sukses membawa timnas Indonesia ke Piala Asia setelah kali terakhir 2007 silam. Sukses Shin itu juga dijalani oleh dua rekan senegaranya. Park Hang-seo bahkan sudah bawa Vietnam ke Piala Asia 2023 secara otomatis Selesai tampil istimewa di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kim Pan-gon sukses bawa timnas Malaysia mengakhiri penantian 43 tahun untuk berkompetisi di pentas sepak bola terakbar se-Asia tersebut. Hal itu setelah mereka sukses lolos dari Grup E kualifikasi Piala Asia 2023.

“Ini ialah contoh untuk berkontribusi pada sepak bola negara dengan melakukan yang terbaik. Para pemain ikuti dengan baik disebabkan ini,” ungkap Shin Tae-yong dikutip dari Newsis.

“Saya pikir semua pelatih menuju ke arah yang baik. Saya akan memainkan permainan yang bagus di Piala Asia tahun depan,” sambung dia.
Shin Tae-yong Sebut Pelatih Korea Disegani
Shin Tae-yong juga menyebut kalau pelatih asal Korea Selatan disegani di kawasan Asia Tenggara. Terlebih para pelatih Negeri Gingseng itu sejauh ini sangat memuaskan ketika mentas di ASEAN.

“Bagian yang membenamkan Anda dalam satu hal yang unik dari orang Korea serta pemimpin Korea tampaknya mendapat ulasan bagus di Asia Tenggara. Semuanya mendapatkan nilai bagus,” tutup Shin Tae-yong.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x