31 C
Sidoarjo
BerandaTutorial28 Tema Gratis Bootstrap WordPress Terbaik 2020

28 Tema Gratis Bootstrap WordPress Terbaik 2020

Mencari untuk menggabungkan Bootstrap dengan WordPress. Tema-tema Bootstrap WordPress ini persis seperti yang Anda butuhkan.

Bootstrap ialah kerangka kerja berbasis grid responsif yang membantu desainer amatir serta profesional mengembangkan situs web mereka sendiri dengan mudah. Ini ialah kerangka kerja front-end yang terkenal yang bekerja secara efisien dalam membangun situs web yang responsif serta siap-bergerak. Desainer web tahu betapa berharganya teknologi Bootstrap dalam menciptakan situs web yang menarik namun responsif berdasarkan HTML, CSS, serta ekstensi JavaScript. Bootstrap jelas membuat pengembangan web front-end lebih cepat serta tidak menyakitkan. Bahkan, beberapa tema WordPress gratis kami, bahkan situs web kami, juga dirancang serta dikembangkan menggunakan Bootstrap. Kami ialah penggemar berat kerangka ini serta kami berharap Anda dapat menemukannya juga dalam kombinasi dengan WordPress atau blogging lain atau platform CMS.

Tema bertenaga Bootstrap Premium dapat ditemukan di koleksi ini.

Tanpa basa-basi, mari kita lihat tema WordPress Bootstrap gratis ini:

Shapely (Tema Bootstrap Paling Populer)

Tema Bootstrap WordPress

Pasar dipenuhi dengan banyak perangkat dari mana internet dapat diakses. Ini memberi tekanan ekstra pada situs web, karena dapat menantang bagi tata letak untuk mengubah ukurannya sendiri agar sesuai dengan layar yang lebih kecil. Untungnya, Shapely dikembangkan menggunakan kerangka kerja front-end Bootstrap 3 yang inovatif. Tema WordPress yang luar biasa ini bakal dapat menampilkan konten Anda di perangkat apa pun, sistem operasi, atau browser web. Selain itu, mereka yang memiliki layar HiDPI beresolusi tinggi dapat menikmati beberapa ikon vektor, gambar tajam, grafik modern, serta palet warna yang cerah.

Selain itu, ada banyak pengaturan personalisasi yang tersedia; dengan demikian, pemilik situs dapat dengan mudah mengubah palet teks, memperkenalkan info footer, atau memodifikasi bagian. Dimungkinkan juga untuk memperluas jangkauan Anda serta menarik pengikut baru, karena Shapely sepenuhnya diterjemahkan. Berkat WooCommerce, dimungkinkan untuk membangun toko online pribadi untuk menjual barang dagangan. Bagi mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang fitur inti tema ini, file dokumentasi tema yang informatif serta luas ditambahkan. Anda tidak harus menjadi programmer ahli untuk menggunakan Shapely, serta dokumen ini membuktikannya. Setelah Anda membaca, pastikan untuk memeriksa demo tema.

Info lebih lanjut / Unduh

Illdy (Sedang Populer)

Illdy ialah tema situs web multi-guna kreatif WordPress gratis yang responsif. Ini sepenuhnya inklusif, ambisius tema WordPress gratis dikembangkan untuk memenuhi serta melampaui kebutuhan webmaster yang berpengalaman serta lazim di berbagai industri, minat, serta bidang yang sangat luas, dengan proses desain serta konstruksi halaman yang disederhanakan serta disederhanakan yang berpusat pada WordPress Live Customizer serta serangkaian profesional canggih, dipoles, serta profesional. – widget serta kode pendek berkualitas yang dipasang tepat di depan mata Anda karena bakal berada di produk akhir, menghasilkan situs web yang selalu sesuai dengan harapan Anda.

Berdasarkan pada teknologi Bootstrap yang mutakhir, Illdy tidak hanya sangat kompatibel lintas serta responsif dari kode, tetapi juga ramah pengembang, dengan desain yang sepenuhnya modular yang sangat dapat dibaca manusia serta mudah diadaptasi, dimodifikasi atau dibuat sesuai kebutuhan kebutuhan spesifik Anda. Dengan Illdy, mengadaptasi plugin baru atau memperluas ekstensi ke kasus penggunaan tertentu semudah serta menyalin serta menempel, serta kru IT Anda bakal menghargai kemudahan bekerja dengan Illdy. Coba Illdy hari ini!

Info lebih lanjut / Unduh

Antreas

Tema WordPress Bootstrap

Antreas ialah tema situs web bisnis WordPress gratis yang andal serta efektif. Saat ini, bisnis digital tumbuh dengan kecepatan yang tak tertandingi. Jadi itu berarti setiap industri bersaing di pasar digital baru, menuai rejeki nomplok. Antreas memungkinkan bisnis Anda mengejar ketinggalan, dalam semalam. Terlepas dari latar belakang atau pengalaman Anda, Antreas memberikan hasil kualitas profesional. Pada dasarnya, Anda mendapatkan situs web bisnis fungsional yang melibatkan pemirsa global dalam gaya modern. Editor halaman visual membuat kustomisasi yang luas menjadi mudah. Jatuhkan widget, bagian, serta halaman tanpa berkeringat. Menyempurnakan warna, animasi, serta tata-letak tanpa pengkodean apa pun. Memberi branding situs web Anda ke spesifikasi yang tepat ialah cobaan yang intuitif, cepat. Shortcode praktis memungkinkan Anda membuat tabel penetapan harga khusus yang sesuai dengan kebutuhan spesifik Anda. Bagian-bagian media yang halus serta posting blog yang licin meningkatkan segalanya. Berikan identitas merek Anda serta pasarkan barang dagangan Anda dalam sekejap mata. Dapatkan Antreas gratis hari ini, serta naik level!

Info lebih lanjut / Unduh

Pixova Lite

Pixova Lite ialah tema WordPress yang ideal bagi mereka yang tidak memiliki keterampilan koding untuk membuat situs web sendiri. Fitur khusus termasuk gambar header Parallax dengan teks serta tombol untuk ajakan bertindak. Ini juga menampilkan Amazing Google Fonts serta warna tak terbatas dalam opsi tata letak. Pixova Lite memungkinkan Anda menampilkan atau menyembunyikan bagian seperti pekerjaan atau berita terbaru. Selain itu, dengan tombol ajakan bertindak, Anda dapat menampilkan slide video atau gambar di header. Anda juga dapat menyesuaikan latar belakang dengan gambar, logo, serta lainnya. Coba tambahkan animasi serta mainkan dengan bagian yang berbeda untuk memberikan perasaan dinamis pada halaman. Jadilah kreatif serta biarkan pikiran Anda terbang! Gunakan Pixova Lite!

Info lebih lanjut / Unduh

Surat kabar X

Neswpaper X ialah tema WordPress yang berspesialisasi pada media, berita, serta majalah. Ini juga merupakan pengaturan yang sempurna untuk mendapatkan versi digital dari setiap penulisan cerita. Anda bakal mendapatkan halaman konten yang luar biasa termasuk untuk blog serta kontak. Selain itu, Surat Kabar X menyediakan bagian posting terbaru serta memisahkan cerita dalam 4 aspek. Ini ialah berita dunia, berita terbaru, editorial, serta acara. Lebih jauh, Newspaper X hadir dengan topbar keren serta footer yang menyertakan ikon media sosial, serta header. Dengan yang satu ini Anda bisa meletakkan “halaman depan Anda di tempat”. Cobalah sendiri serta yakinlah! Dapatkan koran X!

Info lebih lanjut / Unduh

Kekuasaan

Ascendant ialah tema multi-target WordPress yang berlaku untuk keserbagunaan serta kesederhanaan. Tema ini dilengkapi dengan demo serta fitur premium yang mengagumkan. Anda bakal mendapatkan pengaturan cepat yang cepat dengan beberapa shortcode khusus. Ascendant memberi Anda tata letak yang siap untuk tantangan! Itu dapat menangani halaman posting tanpa batas serta hingga 5 sidebar. Juga, dapatkan licik dengan +100 Google Font untuk ditulis serta opsi warna tidak terbatas. Selain itu, Ascendant menggunakan plug-in WooCommerce serta semuanya kompatibel dengan browser. Ini memiliki banyak fitur terkait sosial yang menjadikannya hebat untuk blog atau situs web pribadi. Itu juga datang dalam 3 presentasi berbeda, gratis serta berbayar. Tangani hal-hal daring dengan cepat serta mudah dengan Ascendant!

Info lebih lanjut / Unduh

NewsMag Lite

NewsMag Lite ialah tema situs web majalah online WordPress yang luar biasa modern, menarik, serta responsif. Tema ini telah dibuat sebagai platform sederhana namun kuat untuk webmaster yang ingin membuat majalah online sendiri, terlepas dari sifat atau kontennya. Juga dengan fleksibilitas unik yang disediakan oleh harta karun templat situs web demo, NewsMag Lite dapat memenuhi kebutuhan umum serta spesifik, dengan beberapa pasar khusus yang disediakan langsung dengan demo yang nyaman serta pilihan penyesuaian yang berlimpah untuk mengubah demo apa pun menjadi majalah yang sempurna untuk minat niche Anda atau audiens.

Itu dibangun di atas teknologi HTML5 terbaru serta ditata oleh CSS3, dengan latar belakang Parallax yang cantik serta efek gulir serta desain Bootstrap modular yang menjadikan situs web NewsMag Lite Anda secara responsif, ramah seluler serta kompatibel lintas dengan semua perangkat serta browser di seluruh papan. Dengan dokumentasi ekstensif NewsMag Lite, Anda selalu dapat memastikan bahwa Anda memanfaatkan sepenuhnya setiap kegembiraan serta fitur yang terkandung dalam tema majalah online gratis yang sangat kuat ini. WooCommerce siap keluar dari kotak, NewsMag Lite dapat dengan mudah membiarkan Anda memasarkan barang Anda dari toko online Anda sendiri, langsung dari situs web majalah online Anda. Dapatkan NewsMag Lite hari ini!

Info lebih lanjut / Unduh

Berkilau

gemerlap - tema bootstrap terbaik

Kilau berkilau dengan keanggunan bersama dengan itu desain datar modern serta trendi. Ini juga didasarkan pada teknologi bootstrap terbaru. Karena desainnya yang tajam serta tata ruang yang cair, Sparkling masih terlihat cemerlang di semua perangkat seluler. Tema WordPress gratis ini juga dilengkapi dengan banyak fitur hebat yang biasanya dapat Anda temukan di tema WordPress premium. Slider layar penuhnya memungkinkan Anda untuk memperhatikan foto-foto luar biasa serta konten kreatif lainnya. Ini mendukung plugin seperti Gravity Forms, Contact Form 7, SEO by Yoast, W3 Total Cache serta banyak lagi. Para pengembang menciptakan Sparkling dengan standar SEO yang hebat.

Info lebih lanjut / Unduh

Activello

"activello-bebas-wordpress-blog-theme

Activello ialah tema multi-target WordPress yang sangat user-friendly, fleksibel, dapat disesuaikan, serta responsif. Itu telah sepenuhnya dihiasi dengan semua templat halaman, gaya tata letak serta widget canggih yang diperlukan untuk menjalankan situs web yang sukses serta luas di berbagai industri serta bidang, pribadi atau profesional.

Bahasa Activello khusus serta sifat hangat, bersuara lembut menjadikannya, bagaimanapun, kandidat yang sangat baik sebagai tema untuk menjalankan situs web blog gaya hidup yang indah serta modern. Apakah Anda memberi tahu dunia tentang perjalanan terakhir Anda atau acara yang Anda ikuti, atau hanya menjaga agar audiensi yang tegang serta ketat mendapat informasi tentang gairah hidup Anda serta perkembangannya. Juga dengan shortcode Activello yang penuh sesak serta elemen visual, Anda dapat menyatukan situs web Anda dengan rapi serta halus. Anda juga dapat menambahkan bilah geser yang dibuat khusus yang bisa Anda buat sendiri dengan mudah. Selain itu, tema ini memiliki menu drop-down yang halus serta indah, luas, untuk memungkinkan pengunjung Anda dengan mudah menemukan jalan mereka tentang situs web Anda serta kontennya, meningkatkan kesenangan keseluruhan situs web Anda. Activello juga sangat responsif yang berarti Anda tidak perlu khawatir tentang masalah lintas-kompatibilitas; Activello bakal selalu terlihat seperti seharusnya.

Info lebih lanjut / Unduh

MedZone

MedZone ialah tema WordPress berkualitas premium. Itu menjadikan dirinya tempat yang tinggi pada peringkat dengan orientasi medis serta bisnis. Ini sederhana serta intuitif tetapi menyediakan semua yang Anda butuhkan. MedZone hadir dengan tata letak super fleksibel yang memungkinkan penyesuaian di berbagai tingkatan. Itu juga memiliki bagian dari posting terbaru di sidebar serta footer. Ini sangat cocok untuk mengatur blog berita kesehatan atau medis Anda. Selain itu, MedZone menampilkan perdagangan luar biasa seperti halaman staf, layanan online, serta ikon medis khusus. Anda bakal menemukan desainnya cukup responsif, tidak hanya untuk layar serta perangkat. Warna tak terbatas, catatan kaki, serta bagian pos terbaru untuk dimainkan. Alat canggih ini juga siap untuk bisnis dengan WooCommerce!

Selain itu, Anda dapat menggunakan MedZone untuk menghadirkan bisnis medis dengan metode teknologi yang terjangkau. Ini menawarkan kinerja kecepatan yang ditingkatkan serta kode yang berjalan mulus. Pengkodean bakal kurang dari yang diperlukan. MedZone menggunakan demo pemasangan satu klik yang luar biasa yang membuat pengaturan menjadi sangat mudah! Ini juga dilengkapi dengan tim dukungan yang sangat berdedikasi serta pembaruan konstan. Bahkan dalam versi gratis! (Ada dua, yang lain, versi pro bahkan lebih baik). Lihat! (Namun, pastikan Anda mempersiapkan diri untuk diterbangkan!) Gunakan MedZone!

Info lebih lanjut / Unduh

Bahan Portum


Portum Material ialah tema WordPress Bootstrap gratis yang luar biasa yang bakal membuat Anda membuka web dalam waktu singkat atau tidak. Ini juga merupakan alat serbaguna serta adaptif yang bakal memenuhi kebutuhan proyek serta bisnis Anda dengan mulus. Bahkan dengan pengaturan default saja, Anda dapat membuat halaman spektakuler yang bakal mengesankan serta memukau semua pengunjung Anda. Buat dampak yang kuat pada mereka serta buat mereka ketagihan dalam sekejap. Gunakan slider lebar penuh serta menangkannya langsung.

Dengan fitur penyesuaian yang sederhana, Anda dapat menyempurnakan Materi Portum tanpa hambatan. Selain itu, Anda tidak perlu menjadi ahli dalam membangun situs web, tetapi Anda masih bisa membuat ruang web yang retak yang bakal membuat semua orang kagum. Mengintip pratinjau langsung serta dapatkan intinya.

Info lebih lanjut / Unduh

Portum Clean


Kebersihan serta kecanggihan ditulis di seluruh tata letak Portum Clean. Ini ialah tema WordPress Bootstrap gratis yang dapat Anda gunakan untuk berbagai macam bisnis serta agensi. Bahkan sebagai freelancer atau individu profesional lainnya, Anda dapat menggunakan Portum Clean serta merawat kehadiran online Anda dengan cara kelas satu. Desainnya ada di sana, siap melayani Anda, siap serta siap untuk Anda manfaatkan serta bersinar online.

Banyak sekali fitur Portum Clean termasuk portofolio, statistik animasi serta skillbar, testimonial, tombol kembali ke atas, navigasi yang lengket, serta menu drop-down multi-level. Diterapkan ke dalam desain juga merupakan formulir kontak yang berfungsi untuk kenyamanan Anda. Seharusnya tidak lama sebelum Anda menemukan diri Anda online dengan Portum Clean, menarik klien baru serta mengembangkan bisnis Anda.

Info lebih lanjut / Unduh

Menyilaukan

Dazzling - Templat Bisnis Bootstrap Gratis

Dazzling ialah tema WordPress gratis yang indah berdasarkan Bootstrap 3, yang membuatnya responsif serta ramah seluler. Tema ini menyediakan slider fitur layar penuh opsional, yang sangat membantu merancang situs web bisnis atau kreatif. Jika Anda ialah penggemar desain datar dengan warna aksen hijau mint, maka tema ini sangat cocok untuk Anda! Selain desainnya yang bersih, ia juga dilengkapi dengan berbagai fitur luar biasa seperti dukungan pengunggahan Logo, siap retina, bagian ajakan bertindak yang dapat disesuaikan, dukungan untuk ikon font yang mengagumkan, kustomisasi warna untuk setiap aspek tema, widget posting populer, gulir tak terbatas serta terjemahan siap. Selain itu, Dazzling menyertakan optimasi tambahan untuk beberapa plugin populer WordPress SEO, Jetpack, Contact Form 7 serta banyak lagi.

Info lebih lanjut / Unduh

Eyepress Lite

 tema wordpress bootstrap gratis


Eyepress Lite ialah tema WordPress Bootstrap gratis yang dapat Anda manfaatkan untuk membangun blog pribadi yang luar biasa serta menarik. Ini memiliki 100% responsif serta tata letak yang kompatibel lintas-browser yang bekerja pada semua perangkat seperti mimpi. Bahkan ketika datang ke layar retina, Eyepress Lite memastikan untuk memberikan semua konten yang memukau sepanjang waktu. Selain itu, Eyepress Lite juga dioptimalkan untuk mesin pencari serta kecepatan. Anda sekarang dapat memulai proyek Anda dalam waktu dekat, serta dengan sesedikit mungkin kerja serta energi.

Beberapa fitur Eyepress Lite ialah kotak pasangan bata, tiga tata letak, menu profil serta tombol kembali ke atas. Anda bahkan tidak bakal ingin mengubah pengaturan default karena fakta betapa cantik, bersih serta modernnya. Buang-buang waktu lagi, pilih Eyepress serta segera bangun halaman.

Info lebih lanjut / Unduh

Sirat

tema bootstrap gratis sirat wordpress


Dengan pendekatan multi-target untuk desain web, Sirat ialah tema WordPress Bootstrap gratis untuk berbagai proyek. Apakah Anda berencana untuk membangun halaman untuk agensi, bisnis kecil atau blog, ini ialah kanvas situs untuk Anda. Meskipun sesuai dengan banyak niat di luar kotak, Anda juga dapat menyesuaikan Sirat lebih lanjut serta membuatnya mengikuti kebutuhan Anda secara akurat. Anda bakal memiliki angin sepoi-sepoi memodifikasi serta mengubah tata letak bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman sebelumnya.

Saat bekerja dengan Sirat, pengkodean pengetahuan tidak diperlukan. Anda bisa menjadi pemula yang benar-benar serta masih berhasil membangun ruang online yang mencolok serta profesional. Sirat sangat ramah pengguna, serta mengikuti semua tren serta peraturan terbaru. Untuk menarik perhatian mereka, Sirat menggunakan slider yang bagus. Ada juga dokumentasi lengkap yang disertakan dalam bundel jika Anda membutuhkan bantuan tambahan.

Info lebih lanjut / Unduh

Ahli Tato

ahli tato tema bootstrap gratis wordpress


Dengan popularitas tato, kemungkinan besar, Anda juga seorang seniman tato. Di sisi lain, Anda mungkin bekerja dengan satu, membantunya memilah kehadiran dope online. Ahli Tato ialah tema WordPress Bootstrap gratis dengan semua yang diperlukan untuk mulai menarik lebih banyak individu yang memiliki keinginan untuk bergabung dengan suku Anda. Tunjukkan portofolio pekerjaan Anda serta tampilkan semua proyek Anda yang luar biasa serta menggugah pikiran Anda.

Ahli Tato hadir dengan fungsi kustomisasi yang praktis, desain yang ramah mobile, fitur logo kustom, berbagi sosial serta slider yang menarik. Barang lainnya termasuk formulir kontak serta berlangganan, halaman blog, tombol ajakan bertindak serta kecepatan memuat cepat. Bekerja dengan Ahli Tato juga tidak bakal merepotkan karena tidak bakal pernah meminta Anda untuk pengetahuan pemrograman atau desain. Anda sekarang dapat dengan nyaman menyebarkan berita bahkan jika Anda kekurangan waktu karena peluncuran halaman cepat Tattoo Expert memastikan.

Info lebih lanjut / Unduh

VW Travel

vw travel theme wordpress bootstrap gratis


VW Travel ialah tema WordPress Bootstrap gratis untuk semua yang berhubungan dengan perjalanan serta pariwisata. Ini ialah kanvas situs web yang fleksibel serta adaptif untuk Anda gunakan dengan mudah. Namun, bahkan jika Anda berencana untuk menggunakannya di luar kotak, Anda juga dapat mengalami hasil yang bagus karena temanya sudah profesional serta canggih. Tentu saja, Anda selalu dapat meningkatkan dengan penyesuaian kustomisasi pribadi Anda serta membuatnya mengikuti peraturan merek Anda.

Selain itu, VW Travel sepenuhnya dioptimalkan untuk membantu Anda bersinar online seperti profesional sejak awal. Anda tidak perlu khawatir tentang bagian teknis dari halaman perjalanan Anda karena VW Travel mengikuti semua tren serta peraturan saat ini dalam pengembangan web. Mulailah hal Anda dengan kaki kanan ke depan serta buat perbedaan hari ini.

Info lebih lanjut / Unduh

Penggerak Ahli

penggerak ahli tema wordpress bootstrap gratis


Secara default, Expert Movers ialah tema WordPress Bootstrap gratis untuk perusahaan logistik serta transportasi. Namun, karena dapat digunakan untuk berbagai keperluan, Anda dapat menggunakan kanvas situs web yang luar biasa untuk bisnis yang berbeda juga. Merasa bebas menentang sepenuhnya dengan Expert Movers serta membuat hasil yang unik serta kreatif yang bakal memajukan bisnis Anda. Ini jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan, bekerja, mengedit, serta membuat halaman yang sepenuhnya aktif dengan Expert Movers. Tema ini menawarkan pengalaman tanpa kode; artinya, bahkan seseorang yang belum pernah membangun halaman sekarang dapat membuatnya dengan Ahli Movers.

Selain itu, Expert Movers fitur slider yang catchy, tombol ajakan untuk bertindak, menu drop-down, akordeon serta memuat semua konten pada gulir. Unggah logo kustom Anda, tautkan halaman Anda ke akun sosial Anda serta bahkan mulai blog. Opsi ada di sana, siap serta siap untuk Anda mainkan.

Info lebih lanjut / Unduh

Digital Agency Lite

agensi digital lite tema wordpress gratis


Ketika memulai di ruang online, Anda tidak selalu perlu langsung menginvestasikan sebagian anggaran Anda untuk menyelesaikan situs web. Dengan Digital Agency Lite, tema WordPress Bootstrap gratis, Anda dapat mengaturnya tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Ini ialah alat yang kuat serta mudah digunakan yang dapat Anda mulai bekerja hanya dengan satu klik. Selanjutnya, ketika datang ke Digital Agency Lite, Anda tidak perlu khawatir tentang teknis. Alat ini menggerakkan semuanya, responsif, pemuatan cepat, kompatibilitas lintas-browser, serta kesiapan retina.

Spesialisasi lain dari Digital Agency Lite termasuk header lengket, slider, animasi, memuat konten gulir, rencana harga serta testimonial. Ini ialah tema yang sangat banyak akal yang membuka hantu baru tentang kemungkinan yang sepenuhnya gratis.

Info lebih lanjut / Unduh

Aksioma

axiohost gratis tema bootstrap wordpress


Axiohost, seperti namanya, ialah tema WordPress Bootstrap gratis untuk perusahaan hosting serta pendaftar domain. Jika Anda baru memulai, dapatkan hal-hal bergerak maju dengan alat gratis serta pergi dari sana. Dengan Axiohost, Anda dapat melihat hasil yang luar biasa dalam waktu singkat. Alat ini dikemas dengan fitur serta fungsi luar biasa untuk hasil terbaik. Perlu diingat, jika sebuah alat tidak dikenai biaya, itu tidak berarti produk akhir bakal setengah matang. Tidak dalam hal salah satu tema terbaik ini.

Selain itu, tata letaknya 100% responsif, bekerja seperti mimpi di smartphone, tablet, serta komputer desktop. Ini sepenuhnya kompatibel dengan Elementor drag and drop page builder, menawarkan Anda untuk menghindari pemrograman sama sekali. Anda hanya beberapa saat lagi dari mendapatkan sesuatu terjadi serta bersinar online.

Info lebih lanjut / Unduh

ArileWP

tema bootstrap gratis arilewp wordpress


ArileWP ialah tema WordPress Bootstrap gratis serbaguna serbaguna yang sesuai dengan beragam bisnis yang berbeda. Anda dapat menggunakan ArileWP untuk situs web agen, konsultan, perusahaan, freelancer serta pendidikan, untuk beberapa nama. Tampilan ArileWP yang bersih, minimal, serta profesional dengan mudah menyesuaikan diri dengan segala macam target serta niat yang berbeda. ArileWP juga kompatibel dengan pembangun halaman Elementor yang kuat untuk penyesuaian yang mudah.

Tak perlu dikatakan, ArileWP dibangun dengan mempertimbangkan keramahan seluler. Memang, ia memiliki tata letak cairan yang cocok dengan smartphone, tablet, serta komputer desktop dengan sempurna. Ini juga bekerja dengan mayoritas plugin yang disukai untuk integrasi yang cepat serta mudah. Jika Anda siap untuk menciptakan kesan pertama yang kuat serta tahan lama pada semua prospek potensial Anda, biarkan ArileWP melakukan trik. Wow semua orang dengan situs web bisnis kelas atas serta nikmati hasilnya.

Info lebih lanjut / Unduh

Bersatu

Unite - Tema pernikahan

Unite ialah tema WordPress gratis yang ramping serta modern dengan desain datar yang sepenuhnya responsif. Pembuat mengembangkan tema ini menggunakan Bootstrap 3 terbaru untuk minimalis serta keramahan pengguna. Dengan tema yang sepenuhnya dapat disesuaikan ini, Anda dapat mengubah beberapa elemen dalam kerangka kerja Anda seperti footer, menu navigasi, font, serta banyak lagi lainnya. Tema modern ini cocok untuk situs web pernikahan / blog tetapi juga bisa terlihat bagus di situs web kreatif lain yang membutuhkan desain gambar-sentris. Unite ialah karya jenius yang bakal membuat pernikahan Anda atau situs web lainnya menonjol.

Info lebih lanjut / Unduh

Petualangan Bepergian

petualangan bepergian tema wordpress bootstrap gratis


Adventure Traveling ialah tema WordPress Bootstrap gratis yang dapat Anda gunakan untuk berbagai perjalanan serta bisnis pariwisata yang Anda jalankan. Ini ialah kanvas situs web multiguna yang dapat dengan mudah Anda ubah sesuai kebutuhan serta peraturan Anda serta tampil online secara profesional. Adventure Traveling menampilkan desain web yang menarik yang bakal menarik rasa ingin tahu semua orang serta mendorong mereka untuk mengambil tindakan.

Selain itu, dengan tata letak yang mulus serta sangat adaptif, Adventure Travelling menyesuaikan dengan sempurna untuk semua ukuran layar, dari perangkat seluler serta hingga komputer desktop. Antarmukanya sangat ramah pengguna, memastikan Anda untuk memodifikasi gaya standar Adventure Travelling bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman sebelumnya. Buat itu menonjol dari kerumunan serta lihat perbedaannya dalam sekejap. Juga dengan Adventure Travelling, Anda bakal mengalami hasil online yang fantastis tanpa investasi.

Info lebih lanjut / Unduh

Bantuan

lega tema bootstrap gratis


Dalam koleksi tema WordPress Bootstrap gratis ini, kami memberikan Anda berbagai alat kontras untuk memenuhi sebanyak mungkin – jika tidak semua – industri serta ceruk mungkin. Untuk bisnis terkait medis serta kesehatan, Relief ialah salah satu solusi terbaik untuk Anda. Baik rumah sakit, dokter gigi, dokter bedah, klinik hewan, terapi atau pusat kesehatan lainnya, Relief siap serta siap untuk memilah Anda dengan ruang web profesional.

Meskipun Anda dapat mengguncang ruang online dengan versi di luar kotak, disarankan untuk memperkaya Relief dengan branding serta penyesuaian kustom lainnya serta membedakan diri Anda dari massa. Lagi pula, Relief gratis serta mudah diperbarui untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik dari fitur serta asetnya yang fantastis.

Info lebih lanjut / Unduh

StanleyWP

StanleyWP tema blog pribadi

Stanley ialah Tema WordPress yang patut dicatat yang diproduksi oleh BlackTie. Stanley mengadaptasi teknologi Bootstrap terbaik dengan integrasi warna yang minimal. Hanya karena gratis bukan berarti itu di bawah standar atau lebih rendah dalam hal fitur tema. Bahkan, tema WP sederhana ini sebenarnya menawarkan banyak fitur bawaan seperti drag and drop homepage builder, panel opsi tema, jenis posting portofolio, tiga templat halaman, Font Awesome 4 serta desain tata letak yang lancar. Tema ini dibuat khusus untuk memungkinkan Anda memamerkan karya Anda pada dunia secara langsung. Jadi secara umum, itu sempurna untuk tema blogging serta meningkatkan merek pribadi. Pembuatnya merancang tema ini dengan mempertimbangkan desainer web freelancer serta orang-orang kreatif.

Info lebih lanjut / Unduh

Nova Lite

Tema kotak Nova Lite WordPress

Nova Lite ialah tema mirip tumblr yang dirancang dengan kerangka kerja Bootstrap. Pengembang mendesain tema ini dengan gaya datar serta chic. Selain itu, Nova Lite kompatibel lintas-browser. Oleh karena itu, ia bekerja tanpa cela pada semua browser modern seperti Firefox, Chrome, Opera, Safari, Internet Explorer 8, 9 serta 10 serta mengadaptasi teknologi canggih seperti Html5 serta Css3. Tidak seperti tema WordPress gratis lainnya, Nova Lite mencakup sidebar serta galeri dalam jumlah tak terbatas. Tema ini juga mencakup 14 skin default untuk tampilan yang berbeda, latar belakang yang dapat disesuaikan serta tiga widget khusus serta area widget.

Info lebih lanjut / Unduh

Penyesuai

Kustomisasi - Tema Boostrap gratis

Customizr ialah tema WordPress yang halus serta lancar yang menyediakan banyak fitur luar biasa yang biasanya ada pada templat situs web premium. Menyiapkan situs web Anda sendiri sangat mudah dengan kerangka kerja ini. Pengembang mendesain tema ini sebagai bukti idiot sehingga semua orang dapat menggunakan serta mengelolanya dengan mudah. Customizr dirancang dengan HTML5 serta CSS3 yang valid (dari Bootstrap), diuji lintas-browser, terjemahan siap serta tersedia dalam 14 bahasa serta dukungan kuat untuk WooCommerce serta bbPress. Tema datar serta sepenuhnya responsif ini sempurna untuk portofolio, blog, usaha kecil, halaman arahan serta situs web perusahaan.

Info lebih lanjut / Unduh

Kebajikan

kebajikan - tema bisnis bootstrap gratis

Tema Virtue sangat fleksibel dimuat dengan opsi penyesuaian luar biasa untuk situs web Anda. Tema rapi serta bergaya ini juga dibangun dengan HTML5 serta CSS3 serta mengimplementasikan kerangka kerja responsif yang luar biasa dari Bootstrap untuk menjadi sepenuhnya responsif serta ramah seluler. Selain itu, ia memberikan dukungan besar bagi WooCommerce dengan semua alat yang diperlukan untuk memasang toko online. Desain serbaguna Virtue bakal berfungsi dengan baik untuk semua jenis bisnis, toko online, portofolio, serta situs blog.

Info lebih lanjut / Unduh

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x