31 C
Sidoarjo
BerandaTutorial26 Template Website Konstruksi Gratis Terbaik 2020

26 Template Website Konstruksi Gratis Terbaik 2020

Membawa bisnis online ialah suatu keharusan di dunia saat ini. Menambahkan situs web Anda ke daftar bisnis lokal online, membantu Anda mengembangkan bisnis serta mendapatkan lebih banyak pelanggan baru dengan mudah. Memiliki situs web untuk bisnis Anda ialah bagian dari strategi bisnis Anda.

Berikut ini ialah templat situs web konstruksi gratis terbaik yang dapat Anda gunakan untuk membuat situs konstruksi yang tampak profesional. Daftar ini terdiri dari templat situs web konstruksi WordPress serta HTML. Untuk opsi serta fitur yang lebih canggih, lebih baik mendapatkan tema WordPress Konstruksi premium.

Divi (WordPress)

template perusahaan konstruksi divi


Berkat fleksibilitas serta kemampuan beradaptasi Divi, Anda dapat menggunakan desain web ini untuk target apa pun yang Anda inginkan. Dengan mengingat hal ini, tentu saja, Anda juga dapat menggunakan Divi untuk membangun situs web konstruksi. Bahkan, dalam kit, Anda bakal menemukan semua materi demo yang diperlukan yang bakal menghemat banyak waktu serta energi. Anda dapat, tentu saja, menggunakan konten sampel di luar kotak juga, serta sepenuhnya menghindari melakukan pekerjaan penyesuaian. Lagipula, gaya serta penampilannya modern serta canggih.

Divi sports animasi scrolling bagus, header lengket, testimonial, formulir kontak, ikon media sosial, bagian portofolio serta blog. Anda dapat menggunakan yang terakhir secara strategis untuk pemasaran konten untuk menghasilkan lebih banyak penawaran bisnis. Anda memiliki semuanya di ujung jari Anda, tersedia untuk memanfaatkannya.

Info lebih lanjut / Unduh

Jevelin (WordPress)


Perusahaan konstruksi serta bangunan, Anda berada dalam untuk memperlakukan manis. Jika perlu memilah-milah kehadiran online Anda, letakkan semuanya serta nikmati fitur serta fungsi yang kuat dari Jevelin yang serba bisa. Itu di sini untuk membuat Anda pergi di web dalam waktu singkat atau tidak. Dengan sampel yang sudah jadi, Anda benar-benar dapat mengalami realisasi halaman yang cepat. Tanpa perlu menyentuh satu string kode, Anda juga dapat memodifikasi serta mengubah tampilan default Jevelin sesuai selera Anda. Sesimpel itu. Ya, saat itulah pembuat halaman seret serta lepas WPBakery mulai berperan.

Ada banyak hal lain untuk Jevelin.

Dari menu lengket, efek paralaks, serta akordion hingga slider testimonial, statistik animasi, portofolio, serta formulir kontak yang berfungsi, semuanya ada dalam bundel. Sekarang menyebar berita secara profesional dengan Jevelin serta bersinar online.

Info lebih lanjut / Unduh

Konstruksi oleh WIX

templat situs web konstruksi

Ini ialah templat situs web konstruksi untuk pembuat situs web paling populer di luar sana yang disebut Wix. Ini ialah pembangun situs web sederhana di luar sana yang digunakan oleh jutaan pengguna di seluruh dunia. Anda tidak bisa salah dengan menggunakan platforman serta templat yang menakjubkan ini.

Bauer (WordPress)

template situs konstruksi bauer


Bauer ialah solusi ideal untuk perusahaan konstruksi serta industri yang membutuhkan paparan ekstra. Dengan sebuah situs web, Anda dapat melakukan banyak hal untuk perusahaan Anda, membuat semua orang tahu seberapa serius Anda tentang bisnis Anda. Di sana, Anda dapat membagikan semua informasi tentang layanan, portofolio, harga, serta semua detail tambahan lainnya yang bakal memisahkan Anda dari pesaing.

Demi kenyamanan Anda, Bauer hadir dengan sembilan demo mencolok untuk mencakup segala macam niat di luar kotak. Ada juga dua puluh tata letak halaman bagian dalam, lebih dari tujuh puluh modul pembangun serta enam desain header. Padukan serta sesuaikan yang tersedia dengan kreativitas Anda serta mulai di web seperti pro dari awal.

Fasilitas tambahan termasuk Revolution Slider, pembuat halaman WPBakery, WooCommerce, formulir berlangganan MailChimp, integrasi media sosial serta banyak lagi. Tanpa benar-benar perlu menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membangun halaman, Anda sekarang dapat melihat hasil yang sangat baik dengan Bauer.

Info lebih lanjut / Unduh

Template Website Kompatibel dengan HTML & Bootstrap Gratis

Sebagian besar templat situs web modern dibangun di atas HTML 5, yang memberi Anda opsi tingkat lanjut serta membantu Anda menerapkan elemen situs web yang trendi dengan mudah. Templat situs web yang kompatibel dengan Bootstrap mengikuti pengodean standar industri, yang memenuhi semua kebutuhan teknis serta memudahkan pekerjaan bagi pengguna. Berikut ini ialah templat situs web konstruksi gratis terbaik yang dibangun di atas HTML 5 serta kompatibel dengan Bootstrap.

Konstruktor

Constructo Template Gratis


Constructo ialah templat situs web konstruksi gratis dengan semua yang diperlukan untuk membantu Anda memulai secepat mungkin. Desain alat ini sangat tepat sasaran, memastikan Anda mendapatkan yang terbaik darinya sejak awal. Artinya, bahkan jika Anda menggunakan Constructo di luar kotak, Anda dapat mengharapkan hasil yang luar biasa yang bakal membuat Anda pusing. Untuk melengkapi semuanya, Anda juga dapat menyempurnakan serta menyesuaikan pengaturan default lebih lanjut, membuat Constructo mengikuti peraturan Anda dengan tepat.

Dalam bundel spesialisasi, Constructo memberikan menu drop-down, testimonial, dukungan video, ikon media sosial serta tombol ajakan bertindak. Ada juga halaman blog serta kontak, jadi Anda tidak harus membuatnya sendiri. Sedangkan untuk bagian kontak, Google Maps serta formulir kerja juga merupakan bagian dari desain.

Info lebih lanjut / Unduh

Pexcon

Template Gratis Pexcon


Bahkan sebagai perusahaan konstruksi, kehadiran online Anda harus diselesaikan secara lengkap. Di era modern, kita hidup di, halaman profesional ialah suatu keharusan jika tidak, orang tidak bakal menganggap Anda seserius yang Anda inginkan. Belum lagi, dengan halaman yang dipikirkan dengan matang, Anda dapat memajang semua layanan, proyek, serta lainnya yang bakal bermanfaat bagi calon pelanggan Anda.

Dengan Pexcon, templat situs web konstruksi gratis, kini Anda dapat membuat halaman seperti itu tanpa harus memulai dari awal. Desain serta segala macam fasilitas praktis siap membantu Anda untuk memainkannya serta bersinar online. Penampilan Pexcon juga sangat bersih serta minim, memastikan semua konten terlihat memukau.

Beberapa fitur yang Anda dapatkan ialah navigasi tempel, efek hover, statistik animasi, portofolio yang dapat disaring, serta slider testimonial. Tata letak Pexcon juga responsif serta kompatibel lintas-browser untuk kinerja yang lancar setiap saat.

Info lebih lanjut / Unduh

Insinyur

Templat Gratis Insinyur


Insinyur ialah solusi lain yang membuat Anda berada di puncak. Dengan dope, templat situs web perusahaan konstruksi gratis yang canggih, Anda dapat mulai bergerak online lebih cepat daripada nanti. Anda pasti tidak perlu membuat halaman dari awal lagi. Tentu, dengan Insinyur, Anda perlu memiliki keterampilan pengkodean untuk mengubahnya menjadi situs web fungsional, karena merupakan templat HTML.

Fasilitas yang dibawa oleh Insinyur ke meja juga sangat banyak sehingga Anda menghemat waktu sebanyak mungkin. Ingat, jangan ragu untuk menggunakan Insinyur seperti apa adanya, beri merek, tambahkan konten Anda, serta Anda siap beraksi. Fitur alat ini termasuk slider, menu sticky, permintaan formulir kutipan, halaman proyek tunggal serta bagian kontak penuh.

Info lebih lanjut / Unduh

Sparsh

templat bebas rawa


Jika perusahaan Anda berfokus pada penawaran jasa konstruksi serta arsitektur, pastikan Anda tidak ketinggalan Sparsh. Templat situs web konstruksi gratis ini ialah karya seni luar biasa yang memicu keingintahuan semua orang. Dengan tata letak gelap yang elegan serta profesional, Anda bakal memenangkan lebih banyak klien, bersedia bekerja sama dengan Anda. Padukan desain yang sudah jadi dengan keahlian ahli Anda serta Anda memiliki kombinasi yang unggul. Saat ini, ini ialah situs web yang setiap orang memeriksa hal pertama. Jika Anda tidak memiliki satu atau terlihat tua serta ketinggalan jaman, Anda perlu cepat-cepat membangun satu pembunuh untuk selamanya.

Sparsh didasarkan pada Bootstrap Framework untuk fleksibilitas serta perluasan yang diperlukan. Situs web Anda bakal berfungsi pada semua perangkat serta browser serta menampilkan proyek Anda dengan sangat jelas. Manfaatkan yang tersedia, perbarui dengan branding Anda serta Anda dapat meluncurkan halaman mutakhir yang bakal mendorong perusahaan Anda maju.

Info lebih lanjut / Unduh

Astral

templat gratis astral


Astral sports memiliki skema kontemporer serta unik yang menekankan pada pekerjaan serta keterampilan Anda. Ini memiliki tampilan yang terang serta cerah untuk pengalaman yang halus serta bebas gangguan. Semua klien potensial Anda mendapat kesempatan untuk memeriksa proyek Anda lebih lanjut serta melihat apakah gaya serta proses Anda sesuai dengan kebutuhan mereka. Ketika ya, mereka bakal buru-buru mengisi formulir kontak yang disertakan dengan pertanyaan apa yang mungkin mengarah pada kesepakatan bisnis baru yang baru. serta semua itu karena halaman baru yang baru saja Anda buat bersama Astral.

Templat situs web konstruksi gratis ini memiliki sidebar lengket di kiri serta kanan, satu untuk tombol media sosial serta yang lainnya untuk menu serta "footer" yang strategis. Ya, Anda membacanya dengan benar, Astral memiliki hak cipta footer di bilah sisi. Betapapun anehnya kedengarannya, itu ialah detail kecil dari alat yang bakal membantu Anda membedakan diri Anda dari massa.

Info lebih lanjut / Unduh

Industrie

template gratis industrie


Oleh karena itu namanya, di luar kotak, Industrie hadir sebagai templat situs web industri gratis. Namun, desain web cukup fleksibel serta mudah beradaptasi yang dapat Anda gunakan untuk membangun situs web perusahaan konstruksi juga. Terkadang, yang diperlukan hanyalah mengubah gambar serta tema berubah secara instan. Ini ialah sesuatu yang dapat Anda lakukan dengan Industrie serta Anda memiliki templat situs web gratis yang sama sekali berbeda yang Anda inginkan.

Fitur inti dari alat ini ialah slider layar penuh, efek paralaks, menu tarik-turun multi-level, saat memuat konten gulir, formulir kontak, serta blog. Jika kesederhanaan serta tampilan minimalis sesuai dengan selera Anda, Industrie ialah kanvas halaman hebat yang dapat Anda gunakan serta sesuaikan dengan keinginan Anda. Ini membantu Anda memulai dengan cepat situs web perusahaan Anda yang bakal memasarkan layanan Anda dengan cara yang bermanfaat bagi proyek Anda.

Info lebih lanjut / Unduh

Maxitechture

template gratis maxitechture


Sebagai perusahaan arsitektur atau konstruksi, Anda harus memiliki portofolio online yang meyakinkan setiap saat. Dengan cara ini, Anda dapat menampilkan semua karya luar biasa Anda serta menunjukkan pada dunia berapa banyak upaya serta dedikasi yang Anda investasikan ke dalam setiap proyek. Hasilnya selalu merupakan ciptaan luar biasa yang mengetuk kaus kaki semua orang. Dengan Maxitechture, templat situs web konstruksi gratis Anda, Anda dapat mencapai hasil yang fantastis yang bakal sangat bermanfaat bagi perusahaan Anda.

Fitur-fitur Maxitechture banyak sehingga daftar hanya yang paling penting. Kesiapan seluler, kompatibilitas lintas-browser, keramahan layar retina, navigasi tempel, halaman internal, serta formulir kontak yang berfungsi dengan Google Maps, Maxitechture telah mencakup semua hal yang diperlukan serta kemudian beberapa. Memiliki kontrol penuh atas kehadiran web Anda serta skala perusahaan Anda sesuai.

Info lebih lanjut / Unduh

Woodrox

template gratis woodrox


Arsitektur serta desain interior berjalan seiring dengan konstruksi. Woodrox ialah templat situs web gratis yang dapat Anda gunakan untuk ketiga maksud atau menggabungkan semuanya dalam platform web terbaik yang bakal meningkatkan potensi Anda. Dengan mengikuti semua tren serta peraturan terbaru dunia online, Woodrox memastikan bahwa halaman Anda teruji oleh waktu. Anda bakal bersinar online dengan desain webnya yang luar biasa serta dengan mudah membawa proyek Anda ke tingkat yang berbeda begitu Anda membiarkan Woodrox memercikinya dengan luar biasa.

Ini ialah laman beranda yang memungkinkan Anda berbagi dengan dunia apa yang Anda kuasai tanpa harus melompat dari halaman ke halaman untuk mencari tahu apa yang sebenarnya Anda miliki. Tentu saja, Woodrox memberikan halaman internal lain yang membuat presentasi komprehensif perusahaan konstruksi Anda. Heck, Anda bahkan dapat memulai blog serta menggunakannya untuk pemasaran konten.

Info lebih lanjut / Unduh

Bangun

template gratis buildarch


Tampilan modern, tata letak cairan, kecepatan pemuatan terjamin, serta struktur terorganisir, inilah yang Anda dapatkan secara singkat dengan Buildarch. Template situs web konstruksi gratis ini berlaku untuk banyak industri tetapi bakal bekerja dengan perusahaan konstruksi Anda yang terbaik. Ingatlah, tidak perlu tetap menggunakan pengaturan default dengan tepat. Saat bekerja dengan Buildarch, Anda dapat dengan mudah menyesuaikannya sehingga cocok dengan persyaratan pencitraan merek Anda secara tepat.

Kreativitas serta pendekatan artistik Buildarch bakal memukau semua pengunjung situs Anda serta meningkatkan potensi Anda untuk memenangkan mereka. ialah pekerjaan Anda yang bakal berbicara, tetapi desain web yang bakal menyajikannya secara profesional. Tambahkan bagian tentang kami yang menawan, bagikan statistik, bangun kepercayaan dengan testimonial, serta lanjutkan dengan bagian blog, Buildarch memberi Anda semua opsi yang Anda butuhkan.

Info lebih lanjut / Unduh

Sulit

template gratis yang tangguh


Terlepas dari namanya, Tough jelas bukan templat situs web konstruksi gratis yang Anda bakal kesulitan menggunakannya. Itu disatukan dengan user-friendly dalam pikiran, memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari itu bahkan jika seorang pemula. Di sisi lain, Tough juga cocok untuk pengembang situs web profesional. Ini ialah alat yang kompatibel terorganisir, profesional, siap-mobile serta web browser yang bakal menempatkan Anda di atas tanpa hambatan.

Fitur-fitur Tough yang fantastis memastikan kehadiran online yang luar biasa yang bakal membuat penasaran semua orang. Mereka ialah slider korsel, statistik animasi, pada memuat konten gulir, testimonial, rencana harga serta ikon media sosial. Tentu saja, ada cara lain untuk itu, tetapi itu ialah sesuatu yang bakal membantu Anda mendapatkan intinya. serta Anda dapat meningkatkannya dengan penyesuaian khusus serta peningkatan juga!

Info lebih lanjut / Unduh

Pedalaman

Templat Gratis Interior


Dengan keserbagunaan templat situs web gratis kami, Anda dapat membuat jumlah halaman berbeda yang sesuai dengan kebutuhan Anda menjadi T. Dalam banyak kasus, Anda bakal ingin menggunakannya di luar kotak tetapi Anda dapat melakukan berbagai hal dengan cara Anda sendiri. . Dengan kata lain, Anda dapat melakukan penyesuaian sesuka hati serta membuat situs web khusus yang bakal memulai proyek Anda. Interior tidak berbeda. Tentu, ini yang terbaik untuk desainer serta agensi interior tetapi juga cocok untuk perusahaan konstruksi.

Interior ialah tata letak cerdas yang memastikan pengalaman spektakuler apakah menjelajahinya di smartphone atau komputer desktop. Isi dengan konten yang mencolok, iklankan layanan Anda, serta biarkan Interior bekerja keras untuk Anda. Situs web Anda ialah duta online perusahaan Anda yang dapat Anda kendalikan sepenuhnya!

Info lebih lanjut / Unduh

Layal


Layal ialah templat situs web gratis yang cukup mendasar. Terkadang, itulah yang Anda butuhkan. Di sisi lain, ia mempraktikkan semua tren web modern untuk menjamin situs web yang bakal mempertahankan bentuk modernnya selama bertahun-tahun yang bakal datang. Ini juga sepenuhnya responsif, kompatibel lintas-browser, ramah retina, serta mesin pencari dioptimalkan. Kinerja luar biasa serta kecepatan pemuatan tingkat pertama. Apa lagi yang kamu butuhkan?

Desain web Layal dibingkai dengan warna-warna cerah, siap untuk mewujudkannya bagi Anda. Perkenalkan warna Anda, tambahkan teks, gambar, serta semua informasi tambahan yang bakal menyediakan bahan yang diperlukan untuk klien potensial. Anda juga dapat menangkap email mereka dengan formulir buletin terpadu untuk kampanye pemasaran email apa pun di masa mendatang. Sambil menjaga hal-hal sederhana, Layal menawarkan dengan profesionalisme serta keahlian.

Info lebih lanjut / Unduh

Kompleks

Template gratis yang kompleks


Kompleks ialah templat situs web konstruksi modern, rapi, serta gratis dengan semua fitur yang tepat yang Anda perlukan untuk menjadikan perusahaan Anda daring. Di sisi lain, jika Anda sudah memiliki halaman bisnis tetapi sudah tua serta ketinggalan jaman, Anda sebaiknya mempertimbangkan menggunakan template Kompleks untuk menyegarkan ruang web Anda serta mengejutkan klien Anda dengan sesuatu yang luar biasa. Alih-alih melakukan kerja keras sendiri, merancang serta mengembangkan halaman impian Anda, biarkan Complex menjadi fondasi untuk peluncuran cepat kehadiran internet Anda.

Kompleks hadir dengan bilah geser lebar penuh, berbagai animasi, seperti pada pemuatan konten gulir serta statistik, efek paralaks, serta testimonial. Selain itu, Complex juga berisi blog serta halaman kontak dengan formulir kerja serta Google Maps. Anda tahu, itu semua ada di sana, Anda hanya perlu mengisi Kompleks dengan detail Anda serta Anda siap untuk roll.

Info lebih lanjut / Unduh

Pembangun

template pembangun gratis


Builder ialah templat situs web konstruksi gratis lain yang fantastis yang dapat Anda manfaatkan segera setelah mengunduh file. Yang mengatakan, sebelum Anda perhatikan, situs yang berfungsi penuh siap serta siap untuk mulai menarik klien baru serta membantu Anda mengembangkan bisnis Anda ke ketinggian baru. serta jika Anda tertarik dengan desain web yang bersih serta cemerlang, Builder tidak diragukan lagi ialah alat yang harus Anda selidiki lebih lanjut. Tetapi pertama-tama, lihatlah itu hidup serta memeriksanya dengan sangat rinci sebelum Anda sepenuhnya menyelam.

Fungsi Builder berkinerja tinggi serta sangat dioptimalkan pada semua tren web serta teknologi modern untuk pengalaman hebat yang dijamin. Pamerkan proyek Anda yang sudah selesai, beri tahu dunia apa yang Anda kuasai serta bagikan pada mereka apa saja layanan spektakuler yang Anda serta tim Anda tawarkan. Bangun loyalitas pelanggan dengan slider testimonial serta tangkap email mereka dengan widget berlangganan buletin terintegrasi, Builder memiliki semuanya!

Info lebih lanjut / Unduh

Webuilder

template gratis webuilder


Terlepas dari apa yang Anda lakukan di industri konstruksi, sebuah situs web harus dimiliki di zaman sekarang ini. Jika Anda belum memiliki halaman, Anda mungkin meninggalkan banyak uang di atas meja. Jelas, Anda tidak menginginkan itu! Untuk solusi cepat serta andal, berikut ialah Webuilder. Template situs web konstruksi gratis ini dimuat dengan semua keperluan bagi Anda untuk mengatur sendiri situs web yang diperlukan dalam waktu singkat. Webuilder bahkan memiliki dua desain beranda yang memberi Anda lebih banyak opsi serta kebebasan lebih saat mengembangkan ruang internet Anda.

Ketika datang ke fitur, Webuilder memiliki sangat banyak. Slider, efek hover, statistik animasi, Google Maps, navigasi drop-down serta banyak lagi. Selain itu, Webuilder responsif serta mobile-ready (retina, juga!), serta juga kompatibel dengan semua browser web utama. Anda pasti bakal bersenang-senang membangun halaman konstruksi ideal Anda dengan Webuilder.

Info lebih lanjut / Unduh

Puncak


Sama profesionalnya dengan pekerjaan Anda juga harus situs web Anda, titik. Pastikan tidak ada segmen bisnis Anda yang kurang berkualitas serta Anda mungkin tidak melihat hasil yang ingin Anda lihat sendiri. Sejauh halaman Anda berjalan, gunakan salah satu template situs web konstruksi gratis ini serta Anda berada di sisi yang aman. Semua alat kami, termasuk Vertex, disempurnakan serta diisi dengan aset. Tidak perlu mencari di tempat lain karena semuanya ada di sini, dikumpulkan dengan tangan serta dipelihara dengan hati-hati.

Vertex ialah templat situs web kontemporer gratis dengan tampilan yang halus serta elegan yang menarik bagi khalayak luas. Selain itu, ini didasarkan pada Kerangka Kerja Bootstrap yang disukai yang memberikan fleksibilitas serta daya tanggap yang dibutuhkan. Selain itu, Vertex sangat mudah digunakan serta dikustomisasi jadi pastikan Anda memberi diri Anda kesempatan untuk menjadi kreatif serta menuntaskan kehadiran online unik untuk perusahaan konstruksi serta bangunan Anda.

Info lebih lanjut / Unduh

Konstruksi

Templat situs web konstruksi gratis

Konstruksi ialah templat situs web konstruksi berbasis kerangka Bootstrap. Ini ialah templat situs web sederhana yang tampak bersih dengan multi-halaman. Dengan animasi yang halus serta warna yang lembut, situs web ini menjadi pilihan yang jelas untuk situs web profesional.

Beranda dirancang secara intuitif sehingga pengunjung dapat memperoleh ide tentang layanan konstruksi Anda serta tim Anda dengan mudah. Halaman proyek dibuat seperti halaman galeri dalam tata letak kotak.

Templat situs web ini memiliki semua fitur serta segmen yang Anda butuhkan di situs web profesional. Itu dibangun di atas HTML5, CSS3 serta kerangka Bootstrap, secara default templat ini responsif untuk seluler.

Info lebih lanjut / Unduh

Arcade

Templat gratis arcade


Perusahaan konstruksi, firma bangunan serta agensi arsitektur, Anda semua dapat menggunakan Arcade untuk keuntungan Anda untuk halaman yang tidak ada di luar sana. Minimalis yang dipadukan dengan kreativitas serta inovasi memberi Anda desain web yang bertema olahraga Arcade. serta sekarang, tata letak ini bisa menjadi milik Anda hanya dengan mengklik mouse. Unduh templat situs web konstruksi gratis ini saat ini juga serta mulai mengeditnya dengan materi Anda. Untuk informasi Anda, bekerja dengan Arcade sangat mudah apa yang bermanfaat bagi pemula serta profesional.

Tampilan slide besar dengan pagination, efek hover keren, slider portofolio dengan filter serta tambahan tentang, layanan, portofolio serta halaman kontak. Arcade meminta solusi lengkap serta jawaban komprehensif untuk pertanyaan desain web Anda. Dapatkan Arcade serta kagum semua orang di industri ini dengan situs web yang menakjubkan serta mengagumkan.

Info lebih lanjut / Unduh

Arsitek

Templat gratis arsitek

Arsitek ialah templat situs web konstruksi gaya datar yang dirancang. Ini ialah templat situs web terbaik untuk berita konstruksi serta situs blog. Ia memiliki semua elemen yang Anda butuhkan untuk menjalankan majalah konstruksi atau situs blog.

Ini ialah templat situs web multi-halaman yang memberikan lebih banyak preferensi untuk konten serta berbagi konten. Halaman blog tunggal juga rapi serta rapi dengan semua elemen blog yang diperlukan. Templat situs web ini juga dikembangkan pada kerangka HTML5, CSS3 serta Bootstrap.

Info lebih lanjut / Unduh

Membangun

Buat template gratis


Dengan namanya sendiri, Construct sudah memberi Anda cukup banyak hal yang perlu Anda ketahui tentangnya. Memang, ini ialah templat situs web konstruksi gratis, yang dibuat secara profesional untuk kenyamanan Anda. Anda tidak perlu khawatir tentang cara menjalankan ruang web Anda dengan benar lagi. Construct memiliki material sampel serta berbagai fitur yang Anda inginkan, siap digunakan untuk digunakan.

Sekarang, gunakan Construct seperti apa adanya atau tingkatkan semuanya serta sesuaikan tata letak jika Anda menginginkannya. Berbicara tentang memodifikasi kanvas situs, tidak ada yang diintimidasi tentang itu. Kami selalu memastikan bahwa kode terstruktur dengan cara ramah-pemula bagi semua orang untuk mendapatkan yang terbaik darinya.

Construct ialah 100% responsif, siap retina, selaras dengan browser web serta penuh dengan aset. Dari halaman rumah serta internal yang canggih hingga banyak fitur serta komponen, Anda siap menerima hadiah. Unduh Buat sekarang serta goyang industri.

Info lebih lanjut / Unduh

Celt

Celt ialah templat situs web konstruksi yang tampak segar. Ini ialah templat situs web gratis dengan desain kualitas premium. Fitur desain terbaik di kelasnya ditambahkan ke templat ini untuk memberikan nuansa templat premium.

Templat situs web konstruksi Celt ialah templat situs web yang tampak rapi, dengan semua elemen web yang diperlukan serta fitur yang Anda butuhkan di situs konstruksi profesional. Kombinasi warna warna biru tua serta kuning di templat situs web memberikan sentuhan royal.

Dibuat untuk kerangka HTML5 serta CSS3 terbaru, yang menjadikan templat situs web ini mudah untuk dikustomisasi serta juga templat situs web responsif seluler.

Info lebih lanjut / Unduh

TOPBuilder


Dapatkan animasi oleh slider besar, lebar penuh saat mendarat di halaman indeks template TOPBuilder gratis. Gambar bersih serta jernih Anda bakal memukau setiap tamu serta klien (potensial) yang baru kembali. Gunakan untuk mempromosikan layanan Anda yang mana pengguna tidak bakal bisa menolak tetapi memeriksa info lebih lanjut. Goda mereka dengan kutipan singkat serta buat mereka mengklik dengan tombol ajakan bertindak yang ditempatkan secara strategis.

Walaupun slideshow besar TOPBuilder jelas merupakan hal pertama yang diperhatikan pengunjung, ada fitur keren lainnya yang bisa digunakan untuk olahraga template situs web konstruksi ini. Dari bilah info atas serta bagian menu tarik-turun penuh ke berbagai jenis portofolio serta slider mitra. Sedangkan untuk yang terakhir, perlihatkan perusahaan serta merek yang telah bekerja sama dengan Anda untuk memberi tahu semua orang bahwa Anda benar-benar hebat.

Meskipun TOPBuilder ialah alat pembuatan situs web yang sepenuhnya gratis, TOPBuilder memiliki tampilan premium untuk itu. Seiring dengan beranda yang berfungsi penuh, Anda juga mendapatkan halaman tentang kami, layanan, blog, serta hubungi kami. Perhatikan: formulir kontak serta Google Maps terintegrasi ke dalam halaman contact us. Biarkan para tamu menghubungi Anda serta menemukan lokasi persis Anda di satu tempat.

Info lebih lanjut / Unduh

Fontanero

fontanero template situs web konstruksi gratis

Fontanero ialah templat situs web yang terlihat profesional. Dengan banyak ruang putih serta tombol warna kuning cerah, templat situs web ini menarik perhatian pengguna dengan cepat serta mudah.

Dengan bagian header korsel yang membentang penuh, situs web ini dapat menggambarkan bisnis Anda secara interaktif pada pengguna. Di bawah bagian tajuk, Anda bakal mendapatkan bagian serta bagian layanan. Bagian layanan dirancang dengan rapi, serta pengguna dapat melihat berbagai jenis layanan Anda di antarmuka tab.

Pekerjaan CSS serta animasi dilakukan secara proporsional serta terlihat sangat profesional pada templat situs web konstruksi ini. Halaman layanan muncul seperti halaman portofolio. Ketika pengguna melayang di atas proyek, catatan singkat tentang proyek tersebut menunjukkan efek hover warna kuning cerah.

Templat situs web ini ialah pilihan terbaik untuk penyedia layanan konstruksi serta perbaikan.

Info lebih lanjut / Unduh

Apa pilihanmu

Ini ialah templat situs web konstruksi gratis terbaik yang dapat Anda gunakan untuk situs konstruksi Anda. Kerangka HTML5 yang mendukung semua tema WordPress; Anda mendapatkan fitur tambahan serta lebih banyak opsi penyesuaian pada templat situs web WordPress.

Di templat situs web HTML5, Anda terbatas pada opsi untuk memperbarui serta menyesuaikan templat situs web konstruksi Anda. Opsi terbuka, serta pilihan ada di tangan Anda.

Sumber –>

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x