27 C
Sidoarjo
BerandaJatimEratkan Hubungan, Pasmar 1 Gelar Journalist Gathering

Eratkan Hubungan, Pasmar 1 Gelar Journalist Gathering

KARANGPILANG (portalsidoarjo.com) – Kebersamaan antara keluarga besar Pasmar 1 dengan jurnalis di Surabaya dan Sidoarjo, semakin erat dengan pelaksanaan Journalist Gathering, Selasa (1/11/2016) di lapangan tembak internasional Bumi Marinir Karang Pilang.

Komandan Pasmar 1 Brigjen Marinir Lukman Hasyim ST.M.Si dalam sambutannya menyatakan, kegiatan gathering ini merupakan wujud kebersamaan antara Marinir dengan wartawan.

“Terima kasih waktunya untuk datang bersilatuhrahmi setelah beberapa bulan tidak bersua. Komunikasi yang kita jalin ini, semoga tetap berjalan baik ke depannya,” tutur Brigjen Marinir Lukman Hasyim, ST.,M.Si

Masih menurut Brigjen Lukman, dalam waktu dekat, akan ada kegiatan ulang tahun Marinir yang akan dilaksanakan di tiap daerah masing-masing.

Untuk itu,dengan kebaradaan jurnalis ini, maka kegiatan pada 15 Nopember 2016 yakni peringatan usia 71 tahun Marinir bisa disosialisasikan ke masyarakat.

“Apabila kawan-kawan pers bisa bergabung untuk melakukan tugas peliputan, maka kita sangat senang sekali,” jelas Brigjen Lukman.

Pada kegiatan gathering ini, jurnalis mendapat kesempatan untuk menaiki kendaraan lapis baja menuju lapangan tembak.

Juga menjajal lapangan tembak dengan senjata jenis genggam.(Abidin)

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x