Beranda Dunia Olahraga PSSI Bersuara Soal Stadion Piala Dunia U-17 2023 Dipakai Klub Liga 1 Lagi #Timnas

PSSI Bersuara Soal Stadion Piala Dunia U-17 2023 Dipakai Klub Liga 1 Lagi #Timnas

0
PSSI Bersuara Soal Stadion Piala Dunia U-17 2023 Dipakai Klub Liga 1 Lagi #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – PSSI buka suara terkait stadion Piala Dunia U-17 2023 dapat dipakai klub Liga 1 lagi. Mereka bilang kalau memang setelah turnamen ini, stadion yang dipakai tuan rumah dapat dipergunakan lagi, tapi menunggu lima hari.

Seperti diketahui, ada empat stadion yang saat ini menjadi tuan rumah turnamen akbar sepak bola usia muda, Piala Dunia U-17 2023. Mulai dari Jakarta International Stadium (JIS), Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Manahan, serta Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Nah, tiga dari empat stadion tersebut biasanya dipergunakan untuk para klub Liga 1 yang bertanding. Persib Bandung memakai SJH, Manahan digunaan Persis Solo, serta Persebaya yang bermarkas di Stadion GBT. Para klub tersebut sudah boleh menggunakan stadion tersebut, bahkan Persija Jakarta di JIS.

“Ya iya dong kan itu lapangan punya mereka. dapat dipakai H+5 dari tanggal terakhir (selepas Pildun U-17),” ungkap Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, pada awak media di Solo.

Puas dengan Kehadiran Penonton di Piala Dunia U-17 2023
Tisha sendiri puas dengan kehadiran penonton di Piala Dunia U-17 2023. Bahkan, penonto dalam edisi kali ini disebutnya terbanyak semenjak 2015.

“Ini sesuai target, antusiasmenya, tapi pastinya selalu ada room for improvement, jadi Alhamdulillah tadi juga dibilang bahwa ini ialah sepertinya highest attendance sejak 2015 yang lalu, jadi kita perlu berbangga hati tapi yang paling utama ialah kita zero complaint dari semua tim,” tuntas dia.

Sumber -> Football5star

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini