Beranda Video Edukasi CARA UNTUK LOLOS OSN (KSN) SMA 2023? | TIPS PERSIAPAN OLIMPIADE SAINS NASIONAL OSK TINGKAT KOTA #LatihanSoal

CARA UNTUK LOLOS OSN (KSN) SMA 2023? | TIPS PERSIAPAN OLIMPIADE SAINS NASIONAL OSK TINGKAT KOTA #LatihanSoal

0
CARA UNTUK LOLOS OSN (KSN) SMA 2023? | TIPS PERSIAPAN OLIMPIADE SAINS NASIONAL OSK TINGKAT KOTA #LatihanSoal

Penjelasan Dokter Matematika di video berdasarkan Pedoman Resmi dari OSN SMA 2023 ya teman-teman. Bagi teman-teman yang ingin membaca lebih detail, dapat cek di link: https://bit.ly/DokterMatematika

Bagaimana persiapan menghadapi OSN teman-teman semua? OSN tingkat kota (OSK) sudah semakin dekat lho… Pada video kali ini Dokter Matematika akan sharing ketentuan siapa saja yang akan lolos ke tahap Provinsi.

Info buat teman-teman, nilai dari teman yang berbeda provinsi tidak akan mempengaruhi lolos atau tidaknya kamu. Kamu pertama akan bersaing dengan sesama kota/kabupaten masing-masing. Kemudian nilaimu akan diranking dengan teman-teman yang berasal dari satu provinsi denganmu.

Jadi buat teman-teman, tidak hanya uji kemampuan saja tetapi juga uji strategi untuk menentukan kamu lolos atau tidak ke tahap provinsi.

Kalo saran dari Dokter Matematika, ga perlu overthinking, di sisa waktu yang semakin mepet ini, lebih perdalam lagi persiapanmu, jangan sampai menyesal setelah kompetisi disebabkan kalian kurang maksimal dalam mempersiapkan OSN sekarang ini.

#osn #olimpiadesainsnasional #ksn

Sumber artikel »

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini