Beranda Sidoarjo Raya Politik Pemerintahan Peringati HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Bupati Sidoarjo Bersama Kyai Khos Gelar Sholawat serta Tasya…

Peringati HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Bupati Sidoarjo Bersama Kyai Khos Gelar Sholawat serta Tasya…

0
Peringati HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Bupati Sidoarjo Bersama Kyai Khos Gelar Sholawat serta Tasya…

Peringati HUT ke 77 Kemerdekaan RI, Bupati Sidoarjo Bersama Kyai Khos Gelar Sholawat serta Tasyakuran di Pendopo

Kominfo,Sidoarjo – Sebangai bentuk ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor mengajak Kyai Khos, jajaran forkopimda, para veteran, tokoh masyarakat serta jajaran instansi pemerintahan menggelar sholawat serta tasyakuran di Pendopo Delta Wibawa. Selasa malam, (16/8/2022).

Kyai khos yang hadir diantaranya KH. Agoes Ali Masyhuri Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat Lebo, KH. Nurcholis Misbah Pengasuh Ponpes Al Amanah Junwangi, Krian, serta KH. Amirudin Mun’im.

“Rasa syukur kemerdekaan bangsa ini membawa kita semua sadar bahwa yang dicapai sekarang atas pengorbanan para pendahulu. Berjuang mempertaruhkan nyawa serta demi kemerdekaan. Di usia yang ke 77 tahun, semangat perjuangan itu harus terus digelorakan, membawa bangsa ini lebih kuat lagi, mandiri serta berdikari seperti yang dicita-citakan para pendiri bangsa,”ujar Gus Muhdlor.

Gus Muhdlor juga mengingatkan bahwa 10 hari lagi tepat 1,5 tahun pemerintahannya bersama Wakil Bupati Subandi. Dalam waktu singkat itu, pembangunan yang dicapai on the track, indeks pembangunan infrastuktur naik. Mulai dari pembangunan jalan beton, frontage, flyover, peningkatan ruas jalan kabupaten hingga pemberian modal usaha serta kredit bunga ringan untuk membantu modal usaha bagi ribuan UMKM kota Delta.

Dengan capaian yang ada, bupati alumni Fisip Unair Surabaya itu mengingatkan supaya tidak lengah, tidak kendor. Pembangunan terus dipacu supaya perekonomian sektor mikro terus tumbuh. Pelaku usaha kreatif dimudahkan dalam menjalankan usahanya. Mulai dari perizinan, modal serta pendampingan.

“Malam ini jadi momentum, tonggak memperbarui niat mengabdi pada bangsa serta negara, khususnya membangun Sidoarjo, memberikan sumbangsih lebih pada kabupaten serta memastikan bahwa setiap pembangunan membawa manfaat serta kebaikan bersama,” jelas Gus Muhdlor.

Tasyakuran HUT ke 77 RI di Pendopo Sidoarjo itu diawali dengan membaca sholawat bersama dilanjutkan pemberian santunan pada anak yatim piatu.

KH. Agoes Ali Mashuri (Gus Ali) dalam tausiyahnya menyampaikan

Sumber » @pemkabsidoarjo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini