Beranda Sidoarjo Raya Hukum Kriminal Belok Mendadak, Sepeda serta Motor Tabrakan, Dua Pengemudi Masuk RS

Belok Mendadak, Sepeda serta Motor Tabrakan, Dua Pengemudi Masuk RS

0
Belok Mendadak, Sepeda serta Motor Tabrakan, Dua Pengemudi Masuk RS

SIDOARJO – Kecelakaan di Jalan Raya Karang Poh Ponokawan Krian kembali terjadi. Kali ini kecelakaan melibatkan sepeda serta motor. Akibatnya, baik pengendara sepeda serta motor harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lantaran mengalami luka-luka.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Radar Sidoarjo, kecelakaan bermula ketika sepeda yang dikendarai Sholicha, 48, warga Dusun Karang Poh RT 03/RW 02 Desa  Ponokawan, Krian, melintas di TKP dari arah barat ke timur tepatnya di depan PT Mayora.

“ketika itu pengendara sepeda hendak menyebrang belok ke arah selatan,” kata Petugas Polsek Krian Aiptu Abd Hadi.

Namun tiba-tiba ada sepeda motor Honda Supra X dengan nopol W 2582 WL yang dikendarai oleh Sugeng Stiawan, 25, warga Desa Gilang RT 05/RW 02, Taman datang dari arah yang sama yaitu dari arah barat ke timur menabrak pengendara sepeda.

Akibatnya baik pengendara sepeda serta sepeda motor terjatuh. Pengendara sepeda langsung dilarikan ke RS Al Islam Yapalis. Sementara pengendara motor dilarikan ke RSU Anwar Medika. Keduanya harus menjalani perawatan medis akibat luka-luka diderita keduanya.

“Karena kurang hati-hatinya pengendara motor ketika berjalan tidak memperhatikan kendaraan di depannya yang akan belok,” jelasanya. (far/vga)

 

Sumber »

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini