Beranda Sidoarjo Raya Hukum Kriminal Tertabrak Motor, Pejalan Kaki Alami Luka Berat di Bagian Kepala

Tertabrak Motor, Pejalan Kaki Alami Luka Berat di Bagian Kepala

0
Tertabrak Motor, Pejalan Kaki Alami Luka Berat di Bagian Kepala

SIDOARJO-Istiana, 60, warga Ponokawan RT 4 RW 01 Desa Ponokawan Kecamatan Krian harus dirawat secara intensif di rumah sakit setelah ditabrak sepeda motor Honda Supra fit, Selasa (5/5).

Peristiwa bermula saat Istiana berjalan kaki di Jalan Raya Ponokawan, tak jauh dari sebuah dealer Honda, Kecamatan Krian. Di saat yang bersamaan, pengendara motor, yaitu Yanwar Nugroho, 42, warga Ciro Wetan RT 11 RW 03 Desa Bakung Temenggungan Balongbendo melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto. 

“Saat di lokasi tersebut, Istiana sedang jalan kaki serta tengah menyeberang dari Utara ke Selatan,” kata Petugas Lantas Polsek Krian, Aiptu Bachtiar. 

Peristiwa tabrakan pun tak dapat dihindari lagi serta membuat Istiana mengalami luka berat. Sementara pengendara motor, Yanuar Nugroho mengalami luka ringan. Peristiwa tabrakan itu sendiri terjadi sekitar pukul 05.00.

Akibat peristiwa itu, kendaraan yang terlibat tabrakan langsung diamankan petugas. Di sisi lain, korban tabrakan harus menjalani proses perawatan di ruang ICU di RS Anwar Medika Balongbendo. 

Korban sendiri mengalami luka pada bagian kepala. Aiptu Bachtiar menuturkan, jika peristiwanya itu selanjutnya ditangani unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. “Iya untuk penyelidikan lebih lanjut nantinya,” katanya. (far)

Sumber »

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini