Beranda Sidoarjo Raya Hukum Kriminal Kenal di Facebook, Diajak Kopdar Malah Ditipu serta Disetubuhi

Kenal di Facebook, Diajak Kopdar Malah Ditipu serta Disetubuhi

0
Kenal di Facebook, Diajak Kopdar Malah Ditipu serta Disetubuhi

SIDOARJO-Perilaku Eko Suliswantoro, 38, warga Dusun Grogolan, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Jombang sungguh bejat. Dia dibekuk polisi lantaran menipu serta menyetubuhi korban. 

Korban NR, 40, warga Balongbendo ditipu tersangka dengan motif dicarikan pekerjaan. Perkenalan Eko bersama korban diawali lewat Facebook. Tersangka menggunakan nama akun I Wayan Brahmana. “Tersangka ngekos di Desa Kramat Jegu, Taman,” ujar Kapolsek Krian Kompol M Kholil. 

Korban diajak tersangka bertemu di sebuah warung kopi di Krian. Eko meminta HP korban serta anak korban untuk diberikan doa agar terhindar dari hal buruk. “Kemudian HP itu dimasukkan ke tas korban serta ditaruh ke dalam jok motor tersangka,” paparnya.

Melihat kemolekan korban, nafsu tersangka tiba-tiba muncul. Dia lalu menyusul korban yang sedang pergi ke kamar mandi. Dia merayu korban kemudian menyetubuhinya. Setelah hasratnya terpuaskan, Eko segera keluar kamar mandi serta kabur dengan motornya. 

Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Mapolsek Krian. Saat ditangkap, akun tersangka telah berganti nama menjadi Paningit. Korban juga sempat menghubungi tersangka melalui Facebook namun telah diblokir. (hil/vga)

Sumber »

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini