Beranda Sidoarjo Raya Hukum Kriminal Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Sungai Desa Sidomojo

Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Sungai Desa Sidomojo

0
Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Sungai Desa Sidomojo

SIDOARJO-Perempuan tanpa identitas ditemukan tewas mengapung di aliran sungai Desa Sidomojo, RT 05/RW 01, Kecamatan Krian. Korban yang berusia sekitar 50 tahun itu ditemukan oleh warga setempat, pada Minggu (5/4).

Informasi yang dihimpun, jasad korban pertama kali ditemukan oleh pekerja plengsengan sungai sekitar pukul 09.00. Saksi bernama Subur serta Piano berupaya untuk mengevakuasi mayat di tepian sungai.

Sejurus kemudian, kedua saksi melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa setempat serta diteruskan ke Polsek Krian. Dari laporan tersebut aparat kepolisian mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi serta mengevakuasi mayat.

Kapolsek Krian Kompol M Kholil membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya masih berupaya untuk menemukan identitas korban. Dari identifikasi awal, tidak ditemukan bekas luka pada tubuh korban. “Dimungkinkan korban meninggal dunia karena tenggelam,” katanya pada Radar Sidoarjo, Minggu (5/4).

Pihaknya terus menggali keterangan saksi-saksi. Selain itu, Kholil menunggu laporan masyarakat apabila merasa kehilangan anggota keluarga. Saat ini mayat korban dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara, Porong untuk keperluan otopsi. “Agar segera mengungkap pasti identitas serta penyebab kematian korban,” jelasnya.

Menurut kererangan saksi, kondisi tubuh korban belum membengkak. Mayat perempuan tersebut dalam posisi tengkurap dengan kondisi mengambang bagian punggung. Proses evakuasi selesai sekitar pukul 10.20. (hil/nis)

Sumber »

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini