Beranda Sidoarjo Raya Hukum Kriminal Beri Imbauan Pencegahan Corona, Polsek Krian Justru Temukan Miras

Beri Imbauan Pencegahan Corona, Polsek Krian Justru Temukan Miras

0
Beri Imbauan Pencegahan Corona, Polsek Krian Justru Temukan Miras

SIDOARJO-Sambil menyelam minum air. Di sela kegiatan imbauan antisipasi penyebaran virus corona, Unit Reskrim Polsek Krian berhasil mengamankan puluhan botol miras di warung Dusun Bibis, Desa Tambak Kemerakan, Kecamatan Krian. 

Kapolsek Krian Kompol M Kholil menjelaskan, kegiatan ini berkaitan dengan Operasi Pekat Semeru 2020. Miras yang diedarkan tersebut milik Suliati, 54, pemilik warung. Saat penggeledahan ada pengunjung yang sedang berkerumun. “Langsung kita bubarkan untuk memutus penyebaran corona,” katanya. 

Di saat bersamaan, polisi menemukan serta menyita 11 botol berisi cukrik, 14 botol bir, serta tiga bir hitam. Barang bukti langsung diamankan ke Mapolsek Krian. “Kami bakal terus lakukan imbauan serta menyebar ke sejumlah warkop serta tempat kerumunan,” tegasnya.

Kholil mengungkapkan, penyitaan botol miras tersebut juga sebagai bentuk upaya khamtibmas. Sehingga, kawasan Krian bebas dari alcohol serta virus corona. “Kami tidak bakal lelah untuk memberikan pengertian tentang bahaya miras apalagi virus corona,” pungkasnya. (hil/vga)

Sumber »

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini