34 C
Sidoarjo

TAG

minumanjsr

Info sehat, ⁣⁣ SIRUP SECANG SEMBUHIN PENYAKIT KULIT⁣⁣ ⁣⁣ Siapa yg suka kecanduan minuman manis botolan? Ata…

⁣⁣ SIRUP SECANG SEMBUHIN PENYAKIT KULIT⁣⁣ ⁣⁣ Siapa yg suka kecanduan minuman manis botolan? Atau minuman2 yg tinggi gula? Kalo iyah, coba deh migrasi kesini. Minuman sehat...

Info sehat, Baca baik-baik ya.. Minuman ini untuk mengatasi batuk kering, bukan kantong kering . ⁣ Selain i…

Baca baik-baik ya.. Minuman ini untuk mengatasi batuk kering, bukan kantong kering 😜. ⁣ Selain itu cocok banget untuk meningkatkan imun tubuh. Jadi yang badannya...

Info sehat, Nasehat “Jangan mau ditraktir tapi traktir lah orang soleh lain” SETUJU kan?? ⁣ .⁣ .⁣ . ⁣ .⁣ Se…

Nasehat "Jangan mau ditraktir tapi traktir lah orang soleh lain" SETUJU kan?? 😃😍⁣ .⁣ .⁣ . ⁣ .⁣ Semoga bermanfaat ❤⁣ .⁣ .⁣ ⁣ .⁣ .⁣ ⁣ #dokterzaidulakbar #resepzaidulakbar #pejuanghidupsehat #jurussehatrempah #jsrrhosaliena #tibunnabawi #tiphidupsehat #produkciptaanallah #dietsehatjsr #antikankerjsr #zaidulakbarresep #minumanjsr #anakonlinejsr #resepjantungjsr #himsalt #resepdetoxjsr #zaidulakbarfanbase #enzimjsr #sehatalajsr #detoxjsr #airnanojsr   Sumber » Chat ---> WhatsApp : 087702876369

Info sehat, Siapa yang mau memiliki anak cerdas?⁣ .⁣ Kecerdasan anak bukan hanya berasal dari gen orang tua…

Siapa yang mau memiliki anak cerdas?⁣ .⁣ Kecerdasan anak bukan hanya berasal dari gen orang tuanya, tetapi juga terbentuk disebabkan asupan nutrisi yang tepat ⁣⁣⁣ ⁣⁣⁣ Ingin si...

Info sehat, Wasir atau hemoroid ialah pembengkakan atau pembesaran dari pembuluh darah di usus besar bagia…

Wasir atau hemoroid ialah pembengkakan atau pembesaran dari pembuluh darah di usus besar bagian akhir (rektum), serta dubur atau anus. Bahan jsr dapat didapetin di @kampusmadu Wasir...

Info sehat, 10 MANFAAT AIR REBUSAN DAUN SALAM⁣ 1. Mencegah komplikasi diabetes.⁣ 2. Mengobati batu ginjal.⁣…

10 MANFAAT AIR REBUSAN DAUN SALAM⁣ 1. Mencegah komplikasi diabetes.⁣ 2. Mengobati batu ginjal.⁣ 3. Membakar lemak tubuh.⁣ 4. Membantu Mengobati asam urat.⁣ 5. Meredakan peradangan.⁣ 6. Anti inflamasi⁣ 7. Mencegah...

Info sehat, Dingiiiin.. Angetin aja pakai ini. Wedang jahe sereh. dapat diminum pagi atau malam. Selain biki…

Dingiiiin.. Angetin aja pakai ini. Wedang jahe sereh. dapat diminum pagi atau malam. Selain bikin badan hangat, juga banyak khasiatnya. Dari mengobati kembung, masuk...

Info sehat, RADANG TENGGOROKAN⁣ .⁣ .⁣ Sejempol jahe ( iris Potong kecil2 / haluskan / Geprek / Parut, pera…

RADANG TENGGOROKAN⁣ .⁣ .⁣ ▫️ Sejempol jahe ( iris Potong kecil2 / haluskan / Geprek / Parut, peras airnya )⁣ ▫️ 2 sdm Vco ⁣ ▫️ 3 sdm Madu...

Info sehat, Manfaatnya bukan hanya yang tertera sih, tapi vitalitas badan juga terjaga, pencernaan akan mem…

Manfaatnya bukan hanya yang tertera sih, tapi vitalitas badan juga terjaga, pencernaan akan membaik serta tidur juga akan lebih optimal.. . Udah pernah nyoba? [email protected] . . . Semoga bermanfaat ❤ #dokterzaidulakbar...

Info sehat, Suka deh liat warna ungunya.. Cantik menggoda.. Hihii.. Minuman ini dibuat dari …

Suka deh liat warna ungunya.. Cantik menggoda.. Hihii.. Minuman ini dibuat dari seduhan 2-3 kuntum bunga telang kering, ditambah air perasan lemon serta madu....

Latest Products

WhatsApp Image 2021 08 22 at 14.51.40