23.4 C
Sidoarjo
Kamis, 27 Februari 2020
Home Wisata Kuliner Resep Masakan

Resep Masakan

Resep Masakan Nusantara

Resep masakan, makanan serta kue dari berbagai daerah Indonesia menyajikan hidangan tradisional nusantara dan modern terkini terlengkap.

Posted @withregram • @ifofatrin Miesop Source : bundi @dhilasina Bahan : 1. 2...

Posted @withregram • @ifofatrin Miesop Source : bundi @dhilasina Bahan : 1. 2…

Posted @withregram • @ifofatrin Miesop Source : bundi @dhilasina Bahan : 1. 2bh dada ayam (resep asli 1 ekor ayam) 2. 1/4kg ceker ayam 3. 2btg daun bawang iris 4. 1btg seledri, simpul 5. 2cm jahe,...
CILOR (ACI TELOR) . Assalaamualaikum .. Kemaren sore , ujan2 laper beb, pengin m...

CILOR (ACI TELOR) . Assalaamualaikum .. Kemaren sore , ujan2 laper beb, pengin m…

CILOR (ACI TELOR) . Assalaamualaikum 😍😍😍.. Kemaren sore , ujan2 laper beb, pengin makan yg gurih2, akhirnya bikin cilor deh.. Ini Bikin cemilan nya super gampang cepet enak.. Ngabisinnya juga super cepet 😂😂😂 Oh iya.. saya gak pake garam...
Brokoli Udang Saus Bawang Putih⁣ .⁣ By @yzmalicious⁣ .⁣ Bahan Utama :⁣ 250 gram ...

Brokoli Udang Saus Bawang Putih⁣ .⁣ By @yzmalicious⁣ .⁣ Bahan Utama :⁣ 250 gram …

Brokoli Udang Saus Bawang Putih⁣ .⁣ By @yzmalicious⁣ .⁣ Bahan Utama :⁣ 250 gram udang⁣ 150 gram brokoli⁣ 2 butir bawang putih, geprek cincang halus⁣ .⁣ Bahan Marinasi Udang :⁣ 1 cm jahe parut⁣ 1 butir kecil bawang putih parut⁣ 1/2 sdt garam⁣ 1/4 sdt lada bubuk⁣ 1...
USUS PEDAS MASAK KUNING . By @rayzha.syahlaa . Bumbu halus: •bawang merah •bawan...

USUS PEDAS MASAK KUNING . By @rayzha.syahlaa . Bumbu halus: •bawang merah •bawan…

USUS PEDAS MASAK KUNING . By @rayzha.syahlaa . Bumbu halus: •bawang merah •bawang putih •kemiri •kunyit •jahe •cabe . Bahan pelengkap: •daun salam •daun jeruk •garam •gula •kecap (sedikit) . Caranya: 1. Cuci bersih usus(pakai jeruk nipis), lalu rebus (pakai daun jeruk, salam serta irisan jahe) 2. Tumis bumbu halus(tanpa minyak) sampai tidak bau langu...

TERONG KRISPI • By: @dessivilast • 2 buah terong iris serong Bahan basah: 5sd…

🍆 TERONG KRISPI 🍆 • By: @dessivilast • 2 buah terong iris serong Bahan basah: 5sdm tepung terigu larutkan dengan sedikit air dengan kekentalan sedang • Bahan kering: 10sdm tepung bumbu bebas merk apa saja 5sdm tepung terigu segitiga Campur rata Minyak goreng • Caranya: 🔸Iris serong...
SOP TULANG IGA SAPI . By: @rahmi_mol . Bahan : - 1 kg tulang iga sapi - 1 buah j...

SOP TULANG IGA SAPI . By: @rahmi_mol . Bahan : – 1 kg tulang iga sapi – 1 buah j…

SOP TULANG IGA SAPI . By: @rahmi_mol . Bahan : - 1 kg tulang iga sapi - 1 buah jeruk nipis, peras ambil airnya - garam - 3 kapulaga - 8 cengkeh - 1 bunga lawang - 5cm kayu manis - kaldu bubuk sapi - lada bubuk...
Oseng Kembang Kates (Bunga Pepaya) . Assalamu'alaikum....masak tadi pagi, pas ke...

Oseng Kembang Kates (Bunga Pepaya) . Assalamu’alaikum….masak tadi pagi, pas ke…

Oseng Kembang Kates (Bunga Pepaya) . Assalamu'alaikum....masak tadi pagi, pas kepasar seneng banget ada penjual yang bawa kembang kates/bunga pepaya 😍, soalnya di pasar sini susaaah bgt dapat bunga pepaya, jarang bgt ada, begitu liat ada...
Posted @withregram • @yunitanitaps Resep Sate Usus Bahan: - 250g Usus ayam - je...

Posted @withregram • @yunitanitaps Resep Sate Usus Bahan: – 250g Usus ayam – je…

Posted @withregram • @yunitanitaps Resep Sate Usus Bahan: - 250g Usus ayam - jeruk nipis - 2lbr Daun salam - jahe (digeprek) - lengkuas (digeprek) - Kaldu bubuk secukupnya - Garam secukupnya - Gula pasir secukupnya - 1sdm Kecap manis Bumbu halus: -...

Posted @withregram • @_ayudelight Masih terngiang hangatnya “Mie Ongklok” yang d…

Posted @withregram • @_ayudelight Masih terngiang hangatnya "Mie Ongklok" yang disajikan ditengah udara yg sejuk serta segerr di dataran tinggi Dieng🥰 kalau ke Dieng pasti serta wajib coba mie khas yg satu ini 😍😍😍...
MIE KARE UDANG⁣ .⁣ Oleh: @banususanto⁣ .⁣ Bahan utama:⁣ 200 - 250 gr mie telur⁣ ...

MIE KARE UDANG⁣ .⁣ Oleh: @banususanto⁣ .⁣ Bahan utama:⁣ 200 – 250 gr mie telur⁣ …

MIE KARE UDANG⁣ .⁣ Oleh: @banususanto⁣ .⁣ Bahan utama:⁣ 200 - 250 gr mie telur⁣ 3 buah telur rebus⁣ 9 buah udang ukuran besar⁣ .⁣ Pelengkap: daun bawang diiris, bawang goreng, jeruk nipis bila suka⁣ .⁣ Bahan kuah kare:⁣ 1 liter kaldu udang (rebusan cangkang serta...

ADVERTORIAL

Cafe baru yang luas, asyik & instagramable Dekorasi cafe yg cozy untuk nongkrong hingga meetin...

Cafe baru yang luas, asyik &...

BEBEK MENTHOK PAKE BUMBU IRENG . Jarang nih nemu Bebek Menthok pake bumbu ireng Bebek Menthok i...

BEBEK MENTHOK PAKE BUMBU IRENG . Jarang nih...

ISTANBUL KEBAB TURKI PINDAH LOKASI . Udah ga di Taman Pinang lagi, sekarang di Pondok Jati ya g...

ISTANBUL KEBAB TURKI PINDAH LOKASI . Udah ga...

Posisi lowongan kerja yang dibutuhkan ialah...

dicari driver colt diesel B1 utamakan...

Loker di Area Cimon , Supermarket...

GET IN TOUCH

3,308FansSuka
1,744PengikutMengikuti
179PengikutMengikuti