Diduga Lecehkan Muridnya Secara Seksual, Guru SMP Negeri 4 Sidoarjo dilaporkan ke Polisi

Foto: Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono.

Sidoarjo, Portal SidoarjoDunia pendidikan di Sidoarjo, Jawa Timur, kembali dikejutkan dengan dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan seorang oknum guru berinisial AM terhadap siswinya di sebuah SMP Negeri (SMP Negeri 4 Sidoarjo).

Kasus ini viral di media sosial Tiktok, disertai dengan foto korban. Tak hanya dilecehkan, korban yang mencoba melapor ke bagian tata usaha sekolah justru ditampar oleh istri terduga pelaku.

Merasa tidak terima, ibu korban akhirnya melaporkan kasus ini ke Polresta Sidoarjo. Meskipun pihak sekolah dan Dinas Pendidikan Sidoarjo masih bungkam, Polresta Sidoarjo membenarkan adanya laporan tersebut.

Kasi Humas Polresta Sidoarjo, Iptu Tri Novi Handono, mengatakan bahwa Unit PPA Satreskrim Polresta Sidoarjo telah memeriksa empat orang saksi dan meningkatkan status kasus ke tahap penyidikan.

“Kasus ini telah dilaporkan pada tanggal 4 Juni 2024 dan kini dalam proses penyidikan,” ujar Tri Novi, Senin (24/6/2024).

Diketahui, korban yang berinisial CJ, 14 tahun, diduga dilecehkan oleh oknum guru AM, 26 tahun.

Hingga berita ini diturunkan, pihak sekolah maupun dinas terkait belum memberikan keterangan resmi terkait kasus ini.(*)

Reporter : Agustien Wijayani

Editor : Moh Junaedi Rizki

Sumber : Google News Feed <- backlink dofollow.

COPYRIGHT © 2024 PortalSidoarjo.com

Bagikan ini :
Exit mobile version