26 C
Sidoarjo
BerandaNasionalLEGO bawa keceriaan akhir tahun lewat Santa Superpower Christmas Cove #infoMenarik

LEGO bawa keceriaan akhir tahun lewat Santa Superpower Christmas Cove #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Mainan puzzle berbentuk balok-balok plastik Lego sudah menjadi salah satu permainan yang disukai dari generasi ke generasi.Kali ini The LEGO Group menghadirkan keceriaan di akhir tahun lewat kolaborasi bersama Toys Kingdom dalam acara bertajuk “Santa Superpower Christmas Cove” di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan.

“Jadi kami menghadirkan kegiatan ini supaya seluruh pengunjung dapat merasakan kebahagiaan natal dengan bermain LEGO. Harapannya orang tua menyadari lewat bermain anak-anak dapat punya superpower mengembangkan keterampilannya, konsentrasinya, serta kreativitasnya,” kata GM Merchandising Toys Kingdom Bart Nureka dalam konferensi persnya di Jakarta Selatan, Jumat.

Bart berharap orang tua dapat mendampingi serta ikut bermain bersama anaknya saat berkunjung ke atraksi “Santa Superpower Christmas Cove” sehingga dapat menciptakan hubungan yang lebih erat serta hangat dalam keluarga.

Atraksi ini sendiri dapat dengan mudah ditemui di Lippo Mal Kemang disebabkan berada di dekat Lobby Utama serta pengunjung akan langsung disapa oleh patung besar dari karakter ikonik yaitu Santa LEGO.

Untuk dapat bermain LEGO sepuasnya pengunjung dapat mendatangi area “Bricks Pool” yang seolah berperan menjadi melting pot dalam atraksi “Santa Superpower Christmas Cove”.

Pengunjung dapat berkreasi serta mewujudkan imajinasinya dengan bebas lewat beragam bricks LEGO yang disediakan di area ini.

Area lainnya yang tak kalah menarik juga tersedia dengan nama “Built Your Santa”.

Di area ini, pengunjung ditantang untuk merakit balok demi balok LEGO menjadi karakter ikonik Santa LEGO dengan batas waktu yang ditentukan.

Apabila pengunjung berhasil menyelesaikan tantangan sesuai waktu yang ditetapkan oleh penyelenggara maka pengunjung berkesempatan mendapatkan vocer potongan yang menarik untuk pembelian LEGO.

Setelah itu, pengunjung juga dapat melihat-lihat beberapa karya LEGO yang menarik tak jauh dari “Brick Pool”. Di samping itu, atraksi berupa dua patung karakter LEGO serta pohon natal juga tak kalah mencuri perhatian.

Anda dapat mengajak keluarga Anda untuk menghabiskan waktu serta berfoto bersama di spot-spot itu untuk mengabadikan momen di akhir tahun 2023 ini.

Tentunya tersedia juga area untuk pengunjung dapat membeli langsung LEGO dengan berbagai seri disertai dengan potongan harga yang menarik.

Khusus untuk setiap akhir pekan, akan ada kejutan spesial berupa penampilan dari karakter Santa LEGO serta Dinosaur LEGO. Keduanya akan menghibur pengunjung khususnya keluarga dengan anak-anak yang pasti menggemari kedua karakter unik itu.

Apabila melakukan pembelian LEGO di akhir pekan tersebut, pengunjung juga berkesempatan untuk mengabadikan foto bersama Santa LEGO serta Dinosaur LEGO.

Menariknya keseruan dari LEGO “Santa Superpower Christmas Cove” tersedia secara gratis tanpa pengunjung harus membayar tiket masuk.

Atraksi ini telah tersedia serta dibuka untuk umum sejak 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 mengikuti waktu operasional mal.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x