27 C
Sidoarjo
BerandaNasionalOSIM luncurkan kursi gaming multifungsi uThrone untuk kesehatan #infoMenarik

OSIM luncurkan kursi gaming multifungsi uThrone untuk kesehatan #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Perusahaan produk kesehatan serta gaya hidup sehat OSIM meluncurkan kursi gaming yang dapat dipergunakan sebagai kursi pijat untuk merelaksasi sekaligus meredakan nyeri otot bagi penggunanya.“uThrone merupakan salah satu produk unggulan OSIM serta sangat cocok bagi pekerja yang menghabiskan sebagian besar waktunya berada di kantor. uThrone juga memiliki fungsionalitas premium bagi pengguna, salah satunya ialah fitur pijat,” kata Marketing & Communication Manager Metrox Fortuna M Nickole, dikutip dari keterangan persnya, Minggu.

Dia menambahkan, “Berbagai keuntungan juga dapat dirasakan pada uThrone, seperti fitur kenyamanan ergonomi, speaker imersif yang tersemat di dalam uThrone, serta memiliki kemampuan memiringkan kursi hingga 145 derajat,” katanya.

uThrone merupakan produk inovatif dari OSIM yang dirancang untuk memberikan pengalaman relaksasi bagi pengguna, khususnya bagi gamer serta pekerja kantoran. Terdapat tiga warna pilihan dari produk tersebut, yakni warna hitam, oranye, serta ungu.

Kursi ini didesain dengan teknologi v-hand massage untuk memberikan kenyamanan personal serta dapat meredakan nyeri otot selama sesi bermain gim berkepanjangan, ataupun setelah berjam-jam melakukan pekerjaan di kantor.

Fitur lainnya dari produk uThrone ialah desain yang ergonomis, fitur kursi yang dapat disesuaikan, bantal kepala serta bantal pinggang berbahan memory foam, serta tiga program pijat otomatis sesuai kebutuhan, yakni mode Energize, Neck & Shoulders, serta Lumbar.

Untuk pengguna yang sering melakukan aktivitas dengan tingkat stres tinggi hingga membuat otot menjadi tegang serta nyeri, gunakan mode program Energize. Bagi pengguna yang melakukan aktivitas berkepanjangan, sehingga menyebabkan nyeri pada leher serta bahu, gunakan mode program Neck & Shoulders.

Terakhir, bagi pengguna yang harus duduk dalam waktu lama hingga menyebabkan nyeri pada bagian bawah punggung, gunakan mode program Lumbar dari kursi ini.

Sementara itu, produk uThrone dapat dibeli dengan harga Rp16,99 juta melalui laman resmi http://www.osim.id serta berbagai aplikasi jual-beli daring serta gerai luring OSIM Indonesia.

 

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x