29 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaErick Thohir Soal Timnas Indonesia: Masa Ranking 146? #Timnas

Erick Thohir Soal Timnas Indonesia: Masa Ranking 146? #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Ketum PSSI, Erick Thohir, berharap timnas Indonesia dapat berkaca pada tim-tim di Piala Dunia U-17 2023. Dia ingin semua pihak fokus pembinaan usia mudah, sehingga dapat naikkan ranking FIFA Indonesia.

Selesai juga, gelaran akbar pentas sepak bola usia muda kelas dunia itu yang berakhir dengan baik. Timnas U-17 Jerman berhasil mencetak sejarah dengan meraih gelar untuk pertama kalinya dalam turnamen itu. Mereka juga berhasil mengawinkan gelar setelah sebelumnya berhasil menjadi kampiun di EURO U-17 2023.

Keberhasilan Jerman itu sendiri diraih Selesai memenangi drama adu penalti setelah dalam waktu normal hanya main imbang 2-2 melawan Prancis di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, (2/12/2023). Erick Thohir pun senang dengan keberhasilan Indonesia menggelar Piala Dunia U-17 2023.

“Saya yakin kalau kita dapat fokus, pembinaan, serta konsisten mendukung program, pemain muda, talenta muda, tim senior, ya kita akan jauh lebih baik. Masa ranking 146? dapat lah ranking 100 dunia,” kata Erick Thohir.

Erick Thohir Sebut FIFA Girang dengan Piala Dunia U-17 di Indonesia
Erick Thohir sebut FIFA angkat topi meihat kesuksesan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia. Mereka menilai, semua hal dilakukan oleh Indonesia secara baik, mulai pelayanan, hingga fasilitasnya.

“Positif ya, disebabkan stadion kita baik, kualitas daripada rumput, akses, hospitality, hotel, airport service, sebagai bangsa Indonesia, mereka semua puas. Mereka melihat gelaran Piala Dunia U-17 di kita sebagai yang terbaik sekarang ini. Selama penyelenggaraan yang sudah terjadi, kita yang terbaik,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x