32 C
Sidoarjo
BerandaNasionalEnde ajak pencinta fashion rancang tas sendiri di Inacraft #infoMenarik

Ende ajak pencinta fashion rancang tas sendiri di Inacraft #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Jenama fesyen Indonesia Ende memberikan kesempatan pada konsumen untuk merancang tas mereka sendiri pada pameran Inacraft di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 4-8 Oktober 2023.Melalui konsep kustomisasi itu, Ende mengajak konsumen untuk menggambarkan identitas unik mereka melalui tas-tas yang dirancang secara pribadi. Ende meyakini bahwa setiap individu memiliki cerita serta gaya hidup yang berbeda sehingga memberikan kebebasan pada pelanggan untuk berkreativitas ialah hal penting.

“Kami mengundang semua pihak untuk mengunjungi booth Ende di pameran Inacraft tahun ini serta merasakan pengalaman unik yang ditawarkan oleh brand tas ini,” kata salah seorang pendiri Ende Bianca Victoria dalam siaran resmi di Jakarta, Minggu.

Baca juga :  Australia larang impor vape sekali pakai mulai Januari #infoMenarik

Selain program kustomisasi, Ende juga memperkenalkan kembali keindahan budaya Indonesia melalui tas-tas yang mereka rancang bersama para perajin lokal. Ende melibatkan perancang serta perajin lokal untuk semakin menonjolkan produk berciri khas Nusantara dalam setiap produk yang mereka buat.

Pendiri Ende lainnya Novita Dewi menyatakan bahwa mereka meyakini industri fesyen Indonesia memiliki kreativitas serta inovasi untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang turut mengedepankan budaya nusantara.

“Melalui pameran Inacraft ini, Ende ingin memperluas jangkauan serta memperkenalkan warisan budaya Indonesia pada masyarakat yang lebih luas,” kata Novita Dewi.
 

Sebelum berpameran di Inacraft, Ende telah memperkenalkan produk berciri khas Indonesia ke mata dunia dengan tampil pada fashion show di Times Square, New York, Amerika Serikat pada pertengahan September 2023.

Baca juga :  Menparekraf ungkap lima besar negara asal wisatawan asing ke Indonesia #infoMenarik

Di New York, Ende menggabungkan kain khas tradisional Indonesia, kulit premium, serta keterampilan rancangan serta jahitan yang berkualitas tinggi. Dengan mengusung konsep itu, Ende berhasil menciptakan tas yang mampu memancarkan keindahan serta keunikan budaya Indonesia.

“Ende memberi ruang bagi perajin lokal untuk berinovasi serta menunjukkan keahlian mereka, sehingga dapat terus berkembang serta berkontribusi dalam industri fesyen Indonesia serta dunia,” kata Novita.

Pada fashion show yang digelar di Times Square, New York, Ende menampilkan koleksi Mahadewi Archipelago, Garuda, Kelindan, Melasti, serta Arunika yang mendapatkan apresiasi hangat di tengah meriahnya Times Square.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x