26 C
Sidoarjo
BerandaNasionalMcDonald's Indonesia resmikan outlet ke 300 di Pekalongan #infoMenarik

McDonald’s Indonesia resmikan outlet ke 300 di Pekalongan #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Restoran cepat saji McDonald’s Indonesia, di bawah naungan PT Rekso Nasional Food, meresmikan restorannya yang ke-300 di Pekalongan, Jawa Tengah.Peresmian gerai McDonald’s terbaru itu menjadi pencapaian penting yang semakin memperkuat eksistensi restoran cepat saji tersebut sejak hadir 32 tahun yang lalu.

“Sebagai restoran cepat saji terkemuka, kami ingin semakin dekat dengan konsumen serta menjamu masyarakat dengan ragam menu yang tak hanya dijamin kelezatannya, tetapi, juga kualitasnya. Pembukaan restoran ke-300 ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan para pelanggan,” ujar Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia Meta Rostiawati dalam keterangan yang diterima, Senin.

McDonald’s di Pekalongan merupakan gerai mereka yang pertama yang hadir di Kota Batik itu serta sudah mulai beroperasi sejak 11 September 2023. Terletak di Jl. Urip Sumoharjo No. 58, restoran itu memiliki konsep desain unik dengan dinding bermotif batik khas Pekalongan.

Baca juga :  Astindo targetkan transaksi DiIndonesiaAja Travel Fair 2023 capai Rp7M #infoMenarik

Sejalan dengan komitmen tersebut, McDonald’s Indonesia juga hadir untuk senantiasa memberikan kontribusi positif bagi komunitas sekitar. Di bawah payung program #McDBerbagi, McDonald’s Indonesia membagikan paket makanan yang diberikan pada 300 anak di panti asuhan di Pekalongan.

Kegiatan itu merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan oleh masyarakat sehingga McDonald’s kini berhasil membuka restorannya yang ke-300 di Indonesia.

Tidak hanya itu, McDonald’s Indonesia juga mendonasikan 300 tempat sampah untuk masyarakat di wilayah Kelurahan Podosugih, Pekalongan, sebagai bentuk dukungan McDonald’s Indonesia terhadap komitmen warga dalam menciptakan lingkungan yang bersih serta nyaman. Penyerahan 300 tempat sampah tersebut dilaksanakan secara simbolis di restoran McDonald’s Pekalongan pada Lurah Podosugih Paryono.

Baca juga :  Haruskah setop makan telur saat kolesterol sedang tinggi? #infoMenarik

Kehadiran restoran McDonald’s di Pekalongan diharapkan juga dapat mendongkrak geliat perekonomian di kota tersebut melalui lapangan pekerjaan baru yang dibuka untuk warga lokal, baik sebagai karyawan restoran maupun rekanan vendor untuk memenuhi kebutuhan operasional restoran.

“McDonald’s Indonesia berkomitmen untuk memberikan dampak positif di mana pun restoran kami berdiri. Kami optimis McDonald’s Pekalongan akan menjadi pilihan tempat bersantap favorit masyarakat serta dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan perekonomian di Kota Pekalongan,” kata Meta.

Menempati lahan seluas 1.930 meter persegi, restoran McDonald’s Pekalongan beroperasi selama 24 jam serta dilengkapi dengan beberapa fasilitas utama untuk kenyamanan para pelanggan saat menikmati santapan bersama keluarga serta orang-orang terdekat, seperti Party Room, Playland (area bermain anak), mushala, Drive Thru, akses Wi-Fi bebas biaya, serta Self Ordering Kiosk (SOK) yang mempermudah konsumen untuk langsung memesan menu secara mandiri.

Baca juga :  Kemenparekraf upayakan percepatan Dana Kekal Pariwisata tahun depan #infoMenarik

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x