32 C
Sidoarjo
BerandaNasionalSJM Resorts kenalkan hotel serta restoran pilihan di Makau #infoMenarik

SJM Resorts kenalkan hotel serta restoran pilihan di Makau #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – SJM Resorts, S.A (SJM) mengadakan seminar produk di Jakarta untuk memperkenalkan hotel serta pariwisata dari SJM serta Sociedade de Turismo e Diversões de Macau, S.A. (STDM).Dikutip dari rilis pers, Selasa, dalam seminar tersebut, SJM mengenalkan sejumlah hotel serta restoran pilihan yang dapat didatangi pelancong Indonesia saat berkunjung ke negara tersebut.

SJM memiliki resor terintegrasi bernama Grand Lisboa Palace Resort Makau yang terletak di Cotai, Makau, dengan tiga menara hotel mewah yang mencakup Grand Lisboa Palace Macau, The Karl Lagerfeld Makau (satu-satunya di dunia), serta Palazzo Versace Makau yang pertama di Asia.

Resor ini juga menawarkan restoran yang telah meraih penghargaan dengan kolaborasi chef berbintang Michelin, seperti Mesa by José Avillez serta Don Alfonso 1890.

Baca juga :  Rumah Atsiri Scent of Wonderful Indonesia padukan empat aroma khas #infoMenarik

Selain Grand Lisboa Palace, SJM memiliki hotel bintang lima Grand Lisboa Hotel yang merupakan satu-satunya hotel di Makau dengan tiga restoran berbintang Michelin, termasuk restoran Perancis yang meraih tiga bintang Michelin Robuchon au Dôme serta restoran khas Tiongkok The 8, serta restoran yang meraih satu bintang Michelin The Kitchen.

Selanjutnya, Jai Alai Hotel yang menawarkan berbagai masakan multikultural serta dekat dengan atraksi wisata di Makau.

Induk usaha SJM, STDM, memiliki sejumlah hotel bersejarah seperti Hotel Lisboa yang merupakan hotel bintang lima pertama di Makau, Hotel Sintra Makau, Artyzen Grand Lapa Makau, serta Grand Coloane Resort yang menjadi resor pantai satu-satunya di negara itu.

Baca juga :  Mengenal sejarah peradaban Qatar di Museum Nasional Qatar #infoMenarik

SJM juga mengadakan flash sale “Golden Autumn Package” khusus untuk pemegang paspor Indonesia, yang mencakup paket menginap di Grand Lisboa Palace Macau atau The Karl Lagerfeld Makau selama dua malam pada periode 25 September 2023 serta 31 Maret 2024 dengan berbagai fasilitas.

Selain itu, SJM menggelar berbagai kegiatan budaya serta seni di Makau, termasuk festival “Moonlight Splendour – SJM Lantern Festival” pada 21 September hingga 10 November serta pameran kreatif “Miffy Creative Show” pada 25 September hingga 12 November.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x