30 C
Sidoarjo
BerandaNasionalKick Avenue hadirkan gerai "offline" perdana bernama HypeQuarters #infoMenarik

Kick Avenue hadirkan gerai “offline” perdana bernama HypeQuarters #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Kick Avenue yang dikenal sebagai pasar daring untuk produk-produk fesyen collectibles orisinal di Indonesia kini menghadirkan gerai offline perdana mereka yang bernama HypeQuarters.Setelah tujuh tahun eksis secara daring di Indonesia, dengan memanfaatkan pendanaan dari KREAM Korea serta Sneakerlah Malayasia, Kick Avenue kini hadir secara langsung untuk memberikan interaksi baru dengan para pelanggannya.

“Kick Avenue diciptakan untuk menjadi platform terpercaya yang dapat mencegah pembeli mendapatkan barang palsu serta mengalami penipuan secara online, serta sekarang kami akhirnya dapat berinteraksi langsung dengan para pelanggan tercinta serta menunjukkan apa itu Kick Avenue secara keseluruhan,” kata CEO Kick Avenue Christpher Eko dalam siaran pers, Senin.
 

Baca juga :  Insentif untuk perluasan jaringan 5G lalu Michael Gambon meninggal  #infoMenarik

HypeQuarters yang beralamat lengkap di Jalan Pesanggrahan nomor 32 di Jakarta Barat, terdiri dari tiga lantai yang dapat dieksplorasi oleh pengunjung untuk berburu berbagai produk fesyen mulai dari sepatu hingga baju-baju terkini.

Untuk koleksi sepatu sneakers serta pakaian streetwear akan ditempatkan di lantai dasar, lalu ada basemen yang khusus menjadi tempat untuk jenama-jenama lokal, serta lantai dua untuk koleksi merek-merek mewah.
 

​​​​​​​Eko mengatakan dia sengaja mendedikasikan satu lantai untuk produk lokal disebabkan banyak produk fesyen asli Indonesia yang memiliki kualitas yang tak kalah bersaing dengan produk global.

Wirausahawan fesyen lokal memiliki potensi untuk bersaing di skala global, serta itu ialah hasrat kami untuk memastikan merek lokal dapat mendapatkan exposure serta awareness yang layak mereka dapatkan,” ujar Eko.

Baca juga :  Merayakan momen untuk menjatuhcintai Nabi lagi #infoMenarik

Kick Avenue berharap dengan kehadiran HypeQuarters pecinta fesyen dapat memperkaya pengalaman pelanggan berbelaja produk fesyen kekinian.

​​​​​​​

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x