26 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaLantas Polsek Buduran Lakukan Pengaturan Pagi Hari Bentuk Pelayanan Ke Masyarakat

Lantas Polsek Buduran Lakukan Pengaturan Pagi Hari Bentuk Pelayanan Ke Masyarakat

POLRESTA SIDOARJO – Kepolisian Sektor Buduran menggelar kegiatan pagi melayani dengan melakukan penjagaan serta pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan laka lantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lingkungan sekolah. Seperti yang dilakukan Anggota unit Lantas Polsek Buduran di Simpang Tiga Maspion II Buduran serta Traffic light Avian Buduran Sidoarjo. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan kelancaran serta kenyamanan bagi masyarakat yang melintas, Jum’at (04/08/2023).

Kapolsek Buduran Polresta Sidoarjo Kompol Hery Setyo Susanto, S.E mengatakan, kegiatan pengaturan pagi dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat. Tentunya untuk melakukan pengaturan lalu lintas di pagi hari yang merupakan jam padat masyarakat beraktifitas dijalan raya.

“Kegiatan pengaturan dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, perusahaan, juga di titik rawan macet serta rawan laka lantas, serta lokasi persekolahan,” katanya.

Selain itu, program Pengaturan juga sebagai kegiatan nyata segenap anggota Polsek Buduran Polresta Sidoarjo dalam rangka memaksimalkan serta mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. Selain itu, kegiatan pengaturan di pagi hari sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Pagi Melayani ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, serta sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik” tutur Kapolsek Buduran Kompol Hery Setyo Sutanto, S.E

Selama kegiatan pengaturan di pagi hari ini, situasi berjalan aman serta lancar serta kondusif. Tidak ada hal-hal yang dapat menimbulkan fatalitas di jalan raya. Arus lalu lintas juga berjalan lancar serta tertib.

Selama kegiatan berlangsung dari awal hingga berakhir situasi dalam keadaan aman serta kondusif.

Sumber : Tribratanews

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x