28 C
Sidoarjo
BerandaNasionalHanika Baby Care dapat penghargaan dari Sandiaga Uno #infoMenarik

Hanika Baby Care dapat penghargaan dari Sandiaga Uno #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Menteri Pariwisata serta Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memberikan penghargaan pada Hanika Baby Care sebagai lulusan terbaik angkatan pertama dari program Toedjoeh Incubator.Hanika Baby Care ialah salah satu peserta yang telah mengikuti program inkubasi tersebut sejak bulan Januari 2023.

“Kami sangat bahagia dengan apresiasi hari ini, dari proses inkubasi yang dilakukan kami banyak belajar tentang cara membangun bisnis yang berkelanjutan, punya visi misi, branding serta yang utama manajemen yang lebih profesional,” ujar pemilik Hanika Baby Care Sri Handoyo dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Apresiasi yang diberikan oleh Sandiaga Uno juga disaksikan oleh anggota DPR Asman Abnur, Ketua Gekrafs Kepri Stephane Siburian serta Ketua Hipmi Batam Louis Loi.

“Agenda hari ini merupakan puncak dari program inkubasi yang kami lakukan sejak bulan Januari kemarin, dari delapan UMKM yang kami inkubasi, terpilih Hanika Baby Care sebagai peserta terbaik di batch 1 ini,” ujar Stephane.

“Acara hari ini juga sekaligus momen pembukaan batch 2 di inkubator kami, kami harap dengan batch 2 ini makin banyak UKM yang dapat kami bantu scale up serta go to market nasional,” kata Louis Loi menambahkan.

Toedjoeh Incubator merupakan program inkubasi usaha kecil menengah (UKM) hasil kolaborasi Gekrafs Kepri serta Hipmi Batam. Program itu bertujuan untuk membantu UKM di Kepri untuk menjadi local hero yang dapat menembus pasar nasional.

“Salah satu manfaat yang paling kami rasakan ialah sekarang brand kami semakin jelas arahnya serta dapat selalu tenang di saat tanggal penggajian karyawan,” tkata Sri Handoyo.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x