25 C
Sidoarjo
BerandaNasionalERHA luncurkan "Hair Care Center" untuk atasi kebotakan rambut #infoMenarik

ERHA luncurkan “Hair Care Center” untuk atasi kebotakan rambut #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Klinik kecantikan ERHA meluncurkan ERHA Hair Care Center di Pondok Indah, Jakarta, sebagai solusi klinis permasalahan rambut, termasuk soal kebotakan.“Hair Care Center by ERHA berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menjadi solusi rambut nomor satu untuk masyarakat Indonesia,” kata Kepala ERHA Hair Care Center Alisa Agustine melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin.

ERHA Hair Care Center menjadi klinik untuk perawatan segala jenis permasalahan rambut, salah satunya Hair Grow Activation Therapy, yang terdiri dari dua tahapan, yakni microneedling serta Red Light Therapy sehingga lebih efektif dalam mengatasi permasalahan kebotakan rambut.

Selain meluncurkan ERHA Hair Care Center, klinik kecnatikan itu juga meluncurkan komunitas penata rambut yang fokus pada kesehatan rambut, yaitu Mahastylist Community, dengan target memberikan ilmu terkait dengan kesehatan rambut, yang selama ini dibutuhkan oleh para hair stylist (penata rambut).

Melalui komunitas itu, para penata rambut yang bergabung dapat mengembangkan ilmunya, baik dalam bentuk hard-skill maupun soft-skill. Dengan memiliki sertifikasi sebagai healthy hair stylist, mereka dapat menjadi penyalur informasi tentang pentingnya jaga kesehatan rambut yang sejalan dengan gaya hidup yang bergaya serta sehat.

Salah seorang pembicara dalam acara tersebut, dr. Anthony Surya Wibawa Darmawan, SpKK mengatakan hair styling (tata rambut) boleh dilakukan asalkan frekuensinya serta perawatan rambut harus tetap diperhatikan. Dia juga membagikan sedikit tips dalam melakukan hair styling, yaitu perawatan rambut rutin.

Menurut Anthony, perawatan rambut secara rutin seringkali dilewatkan sehingga menimbulkan masalah pada rambut, seperti kerontokan serta penipisan. Jika kondisi rambut rontok serta parah, menurut sang dokter, perawatan tidak cukup dengan produk saja, tetapi, membutuhkan solusi yang lebih canggih.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x