27 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaBeri kenyamanan pengguna jasa kereta api anggota polsek gedangan patroli stasiun gedangan

Beri kenyamanan pengguna jasa kereta api anggota polsek gedangan patroli stasiun gedangan

POLRESTA SIDOARJO – Polsek Gedangan berupaya maksimal untuk jaga keamanan masyarakat, melalui Patroli Polsek Gedangan Ciptakan Rasa Aman bagi para pengguna jasa kereta api di stasiun gedangan Aiptu edi wignyo bersama anggota Sabhara melaksanakan patroli di stasiun gedangan Sabtu (29/07/23).

Dalam Patroli Aiptu edi wignyo melaksanakan sambang atau patroli dialogis serta koordinasi dengan petugas security yang bertugas jaga.

Pada kesempatan tersebut Aiptu edi wignyo menghimbau pada security serta karyawan Stasiun kereta Api “supaya selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk ancaman kelompok kelompok radikal serta pelaku pelaku pencurian seperti penodongan serta perampasan diatas kereta api, serta gangguan dari orang gila”.

Kapolsek Gedangan Kompol Rochsulullah, S.H. berkata Dengan adanya patroli dari kepolisian membuat para penumpang kereta api yang sedang melintas atau berhenti sebentar, merasa aman serta nyaman, kejadian curas curat serta curanmor dapat terdeteksi secara dini.
serta tidak ada kesempatan berbuat jahat/ kriminal, Kapolsek gedangan juga menyarankan pada security supaya selalu berkoordinasi dengan kepolisian bilamana menjumpai sesuatu yg mencurigakan.

Sumber : Tribratanews

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x