29.8 C
Sidoarjo
BerandaDuniaOlahragaBek Timnas Argentina Akui Ngeri Dengan Pratama Arhan #Timnas

Bek Timnas Argentina Akui Ngeri Dengan Pratama Arhan #Timnas

PortalSidoarjo.com, Indonesia – Bek timnas Argentina, German Pezzella, mengakui sempat ngeri dengan Pratama Arhan ketika hadapi Indonesia, Juni lalu. Sebab, lemparan ke dalam yang dilakukan pemain Indonesia itu memang beberapa kali memberikan ancaman berbahaya.

Memang ketika masuk sebagai pengganti, Pratama Arhan beberapa kali langsung memberikan ancaman melalui lemparan ke dalam jauhnya tersebut. Bahkan, setidaknya ada tiga sampai empat kali lemparan jauh dia dapat bikin Emiliano Martinez jatuh-bangun dalam pertandingan 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tersebut.

Lemparan jauh Pratama Arhan itu pun tak dimungkiri oleh German Pezzella sempat menjadi ancaman lini belakang La Albiceleste. tetapi dia mengakui kalau semuanya dapat diatasi secara baik oleh dirinya serta rekan-rekannya di lini belakang.

“Ya, lemparan jauh Arhan cukup berbahaya disebabkan jatuh di posisi yang sangat membahayakan lini belakang kami, tetapi, apabila dilihat lebih lanjut lagi, lemparan tersebut sebenarnya dapat diatasi,” ungkap German Pezzella dalam wawancara virtual yang dilakukan LaLiga.
Lemparan Pratama Arhan dapat Dibaca

Bek Real Betis itu mengaku kalau lemparan jarak jauh yang dilakukan pemain Indonesia tersebut sudah dapat dibaca oleh lini belakang. meski, dia tak memungkiri kalau lemparan tersebut dapat jadi senjata buat Indonesia ke depannya.

“Dari kami, timnas Argentina juga sudah melakukan antisipasi untuk menghadapi kondisi tersebut. tetapi, lemparan jauh tersebut sudah baik,” tutup dia.

Sumber -> Football5star

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x