30 C
Sidoarjo
BerandaNasionalCerita Gilang Dirga harus turunkan berat badan saat syuting film #infoMenarik

Cerita Gilang Dirga harus turunkan berat badan saat syuting film #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Presenter serta aktor Gilang Dirga menceritakan proses dalam menurunkan berat badan saat syuting film “Star Syndrome.”

Dalam acara penayangan perdana film “Star Syndrome” di Jakarta, Jumat (2/6), Gilang mengatakan harus menurunkan berat badannya dalam waktu sebulan.Hal ini dilakukan disebabkan terdapat adegan saat Gilang sebagai Jay dalam film ini digambarkan sebagai vokalis band dengan proporsi tubuh yang lebih kurus di awal masa debutnya.
 

“Alhamdulillah penurunannya hampir 20 kilogram,” kata Gilang.
 

Dibandingkan dengan visualisasi Jay setelah 14 tahun berkarir sebagai penyanyi, dalam film tersebut Gilang kembali digambarkan memiliki tubuh lebih berisi untuk menunjukkan perbedaan waktu dalam alurnya.Uniknya, selain harus menurunkan berat badan, Gilang mengikuti kursus gitar disebabkan perannya sebagai penyanyi mengharuskan ia tampil memainkan gitar sambil bernyanyi.

Ia pun belajar bersama salah seorang rekan vokalis band kenalannya selama dua minggu. Beruntung, setelah berlatih secara intens Gilang berhasil memainkan gitar dengan apik di setiap adegan film “Star Syndrome.”
 

Sementara itu, meski disibukkan dengan jadwal sebagai artis, Gilang tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang ayah. Bahkan, ia menyempatkan untuk berkonsultasi dengan dokter anak mengenai perkembangan anaknya yang kini berusia satu tahun.
 

“Sekarang dia sudah banyak kebisaan, sudah kayak beo,” kata Gilang mengenai perkembangan anaknya saat ini.
 

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x