29 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaBhabinkamtibmas Ajak Security Swalayan Tingkatkan Kewaspadaan Pelaku Pencurian.

Bhabinkamtibmas Ajak Security Swalayan Tingkatkan Kewaspadaan Pelaku Pencurian.

POLRESTA SIDOARJO – Bhabinkamtibmas Polsek Buduran Polresta Sidoarjo melaksanakan kegiata patroli dialogis pada kawasan swalayan di kawasan kavling DPR  Desa Pagerwojo Kec. Buduran Sidoarjo dalam rangka jaga keamanan serta ketertiban masyarakat untuk mencegah tindak pidana Curanmor serta Curat.

Kegiatan patroli dialogis ini merupakan rutinitas yang dilakukan Aipda Nur Hamid sebagai  Bhabinkamtibmas Desa pagerwojo dengan sasaran tempat perbelanjaan serta pertokoan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curas, Curanmor serta kejahatan lainnya, dengan kegiatan patroli dialogis ini merupakan langkah antisipasi serta tindakan preventif  untuk mencegah aksi kejahatan yang dapat meresahkan masyarakat dengan harapan tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan tersebut.

Pada kesempatan terpisah, Kapolsek Buduran Kompol Herry Setyo Susanto, S.E melalui mengatakan “kegiatan patroli pada tempat perbelanjaan bertujuan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang ada di kawasan pertokoan serta lingkungan sekitar toko. Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan pada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan ketika ketika memarkir sepeda motoranya serta pastikan dalam keadaan terkunci dengan baik

Demikian juga kepadapara karyawan toko dihimbau supaya berhati hati serta teliti antisipasi peredaran uang palsu, jangan segan untuk lapor ke Polsek Buduran apabila terjadi suatu tindak pidana atau gangguan yang lain supaya segera ditindaklanjuti”, pungkas Kapolsek.

Sumber : Tribratanews

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x