31 C
Sidoarjo
BerandaSidoarjo RayaPeristiwaCIPTAKAN KAMTIBMAS ANGGOTA POLSEK CANDI SAMBANG MELAYANI MASYARAKAT

CIPTAKAN KAMTIBMAS ANGGOTA POLSEK CANDI SAMBANG MELAYANI MASYARAKAT

POLRESTA SIDOARJO – Dalam upaya untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif di wilayah hukum Polsek Candi Polresta Sidoarjo anggota bhabinkamtibmas memberikan himbauan himbauan kamtibmas bagi warga desa binaan Bhabinkamtibmas tersebut, kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan pada masyarakat serta merupakan tugas wajib yang diemban oleh bhabinkamtimas guna mewujudkan keamanan serta ketertiban terutamanya di desa binaannya.

 

Menurut Kapolsek Candi Polresta Sidoarjo Kompol Drs. Soegeng Prajitno kegiatan bhabin polsek candi dilaksanakan secara rutin yang itu merupakan salah satu bentuk pelayanan pada masyarakat pada tingkat bawah dimana Bhabinkamtibmas bertemu langsung atau bertatap muka dengan warga, kegiatan tersebut merupakan tugas wajib Kepolisian yang harus diemban oleh bhabinkamtibmas tersebut.

 

Kegiatan sambang desa tersebut dilakukan oleh bhabinkamtibmas merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri pada masyarakat guna terwujudnya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Candi Polresta Sidoarjo, terutamanya wilayah Desa binaan masing-masing babin tersebut tutur Kapolsek candi.(jun”

Sumber : Tribratanews

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x