25 C
Sidoarjo
BerandaNasionalBeautyFest Asia 2023 resmi dibuka mulai hari ini #infoMenarik

BeautyFest Asia 2023 resmi dibuka mulai hari ini #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Hari ini festival kecantikan BeautyFest Asia 2023 resmi dibuka di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan dengan mengusung tema “The Art of Play”.“Sejak 2017 kita membuat BeautyFest Asia ingin menghubungkan tiga stakeholders, pertama beauty brands, kedua beauty creators and experts, yang ketiga beauty enthusiast. Nah, ini jadi satu rantai ekosistem yang berkesinambungan kita coba wadahin di BeautyFest Asia,” ungkap Co-founder IDN Media, William Utomo saat dijumpai pada acara pembukaan BeautyFest Asia 2023 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat.

Festival kecantikan yang akan berlangsung hingga 4 Juni ini dipersembahkan oleh Popbela.com di bawah naungan IDN Media serta berkolaborasi bersama iStyle.id.

BeautyFest Asia tahun ini menampilkan lebih dari 100 tenant produk kecantikan lokal. Di festival ini pengunjung juga dapat mendapatkan promo special deal serta diskon hingga 75 persen bagi para pecinta kecantikan.

Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan para guest star, seperti Gabriel Prince, Verrell Bramasta, Cinta Bryan, Junior Roberts, serta masih banyak nama lainnya dalam sesi Meet and Greet.

Selain itu, Popbela.com kembali menghadirkan Popbela Beauty Awards dalam rangkaian acara BeautyFest Asia 2023. Popbela Beauty Awards merupakan penghargaan yang diberikan oleh Popbela.com untuk mengapresiasi sejumlah produk kecantikan yang telah memberikan kontribusi dalam memajukan industri kecantikan di Indonesia.

Pada tahun ini, terdapat 24 kategori produk kecantikan serta 5 kategori tokoh yang dinominasikan dalam ajang ini, termasuk Best Acne Product, Best Body Care Product, serta Inspiring Figure of the Year. Penilaian Popbela Beauty Awards terhadap produk kecantikan serta tokoh-tokoh dilakukan melalui seleksi ketat oleh 20 juri dari berbagai latar belakang di industri kecantikan, serta melalui voting dari para audiens.

“Spirit yang mau kita angkat dari sini itu dua. The spirit of discovery serta the spirit of exploration. Jadi harapan kita dengan adanya ini, beauty brand dapat mendiscover konsumen baru serta mengeksplor produk,” kata William.

“Bagi beauty creator serta beauty expert, semoga mereka dapat mendiscover fansnya. Bertemu dengan sesama creators. serta yang paling penting bagi beauty enthusiast atau konsumennya dapat mendiscover produk-produk kesayangannya,” demikian diutarakan William.

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x