32 C
Sidoarjo
BerandaNasional"Kill Bill" akan dirilis ulang dalam format 4K akhir tahun ini #infoMenarik

“Kill Bill” akan dirilis ulang dalam format 4K akhir tahun ini #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Lionsgate mengumumkan akan merilis film “Kill Bill” dengan format resolusi 4K pada akhir tahun ini yang bertepatan dengan perayaan 20 tahun film garapan sutradara Quentin Tarantino tersebut.Dilaporkan oleh Variety pada Kamis (25/5) waktu setempat, pengumuman tersebut disampaikan bersamaan dengan pengumuman bahwa Lionsgate telah mendapatkan hak distribusi film “Kill Bill” serta “Jackie Brown”.

Kedua film tersebut menambah jejeran film garapan Tarantino yang telah dimiliki hak distribusinya antara lain “Reservoir Dogs,” “Inglourious Basterds,” “Django Unchained,” “The Hateful Eight” serta “Death Proof”.

Hampir keseluruhan film tersebut awalnya dirilis oleh The Weinstein Company atau Miramax tetapi beberapa film tersebut hak distribusinya dilepas setelah perusahaan itu bangkrut akibat skandal pelecehan serta kekerasan seksual yang menyangkut pendirinya Harvey Weinstein.

Baca juga :  Soleh Solihun rayakan ultah saat penayangan perdana filmnya #infoMenarik

Film terakhir Tarantino yang bertajuk “Once Upon a Time in Hollywood” dirilis oleh Sony Pictures. Sebagai bagian dari perjanjian dengan perusahaan tersebut, Tarantino akan mendapatkan kepemilikan hak cipta dari film pemenang Oscar tersebut setelah 30 tahun.

Pendapatan triwulan Lionsgate melebihi prediksi Wall Street berkat kesuksesan film “John Wick: Chapter 4”. Perusahaan tersebut akan memperluas jagat film John Wick dengan menggarap beberapa film spinoff.

 

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x