32 C
Sidoarjo
BerandaNasionalFesyen muslim alami peningkatan transaksi di Blibli #infoMenarik

Fesyen muslim alami peningkatan transaksi di Blibli #infoMenarik


Jakarta (PortalSidoarjo.com) – Cindy Kalensang, Senior VP of Campaign Blibli mengatakan ada peningkatan transaksi pada penjualan di kategori fesyen muslim selama kuartal pertama 2023.

 

Hal itu disebabkan antaranya disebabkan bertepatan dengan periode Big Pay Day (BPD) Blibli serta didorong oleh sejumlah kolaborasi eksklusif bersama merek ternama seperti Atelier Angelina, Buttonscarves serta Heaven Lights.

“Sepanjang periode program BPD Blibli di kuartal pertama 2023, tercatat peningkatan transaksi kategori fashion muslim sebanyak 2,5 kali lipat dibandingkan periode hari biasa (non program),” kata Cindy dalam siaran pers pada Jumat.

 

Program yang berlangsung pada tanggal 25 – 28 setiap bulannya, Blibli memberikan penawaran produk serta fasilitas layanan supaya pelanggan dapat memenuhi kebutuhan bulanan hingga barang incaran dengan harga terbaik, melalui penawaran Brand Deals, cashback serta bebas ongkos kirim (free-ongkir).

Baca juga :  Batu akik pandan, modal kepercayaan diri lelaki Betawi #infoMenarik

 

Menurut survei Jakpat (2022), mayoritas masyarakat memiliki kebiasaan untuk langsung belanja bahan makanan setelah menerima gaji. Sedangkan pada urutan kedua, sebanyak 59 persen responden memilih untuk menabung saat gajian tiba.

Merespons kebiasaan tersebut, Blibli menyiapkan beragam penawaran yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Di bulan Mei 2023, BPD Blibli menghadirkan dengan tema Siap Belanja Murah berlangsung antara 25-28 Mei 2023. Pelanggan dapat memanfaatkan promo spesial belanja online dengan fasilitas gratis ongkir, cashback hingga Rp1,5 juta serta diskon Brand Deals hingga 90 persen.
 

Selain itu, BPD Blibli ini juga menawarkan Midnight Sale pada 25 Mei pukul 00.00 – 02.00 WIB, serta cuci gudang (Warehouse Sale) khusus di tanggal 28 Mei.
 

Baca juga :  ASEAN Youth Agenda digelar dengan ragam kompetisi adu inovasi #infoMenarik

“Promo ini untuk pelanggan dapat memaksimalkan budget belanja bulanan. Selain itu, pelanggan juga menyisihkan untuk menabung atau berinvestasi dengan memanfaatkan kategori produk di Blibli,” kata Cindy.
 

Sumber : Antaranews.com

Komentar

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Trending

Jangan lewatkan

0
Punya ide, saran atau kritik? Silakan berkomentar.x
()
x